Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Menaker Minta Percepat Pelaksanaan Program Kegiatan

virprom.com – Pada Rabu (22/5/2024), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauzia dilantik di Ruang Tridharma Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) Sukabumi dan dilantik dua orang pejabat.

Dalam arahannya, Menaker meminta pejabat yang baru dilantik untuk mempercepat pelaksanaan program kegiatan tersebut.

Hal ini dikarenakan manajemen puncak merupakan ujung tombak dalam menyusun dan menentukan teknis pelaksanaan kebijakan secara langsung serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaannya. Oleh karena itu, manajemen puncak mempunyai peran yang sangat besar dalam menentukan pencapaian target hasil kinerja sesuai dengan kebijakan kontrak kerja dan personalia.

“Implementasi inovasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan mampu mendukung satuan kerja internal dan satuan kerja lainnya dalam menggunakan anggaran secara optimal. Oleh karena itu, pelaksanaan program tersebut dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” kata Menteri RI. Buruh dalam siaran pers. Diterima virprom.com, Kamis (23/5/2024).

Baca juga: Duta Besar Uni Emirat Arab Bertemu Menaker Ida, Bahas Kerjasama Lebih Lanjut Implementasi PMI

Ia juga mengingatkan para petinggi Pratama untuk terus memperhatikan aturan yang ada secara bertanggung jawab dalam pelaksanaan program.

Menteri Sumber Daya Manusia juga berharap para pimpinan senior yang menjalankan pengelolaan keuangan dan pengendalian internal bekerja dengan tenaga dan kecerdasan yang maksimal demi kemajuan organisasi.

“Singkirkan ego pribadi dan korporasi yang menghambat berfungsinya pelayanan kita secara umum,” tegasnya.

Dua pejabat dilantik, Anggun Sintana dilantik sebagai Kepala Biro Keuangan dan Properti Kementerian Tenaga Kerja dan Abdullah Tsiki Asmara sebagai Inspektur IV Kementerian Tenaga Kerja. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top