Anies Ingin Bertemu Prabowo Sebelum Pilkada 2024, Demokrat: Kita Harus Sambut Baik

Jakarta, virprom.com – Ketua DPP Partai Demokrat Herman Keron menyambut baik semua pertemuan politik.

Herman menanggapi mantan calon presiden nomor urut 1 Anis Basedan yang ingin bertemu Presiden Prabowo Subianto jelang pemilu serentak 2024.

Menurutnya, Prabowo punya kualitas yang baik untuk berhubungan dengan siapa pun.

“Ya, setiap pertemuan politik dengan siapa pun harus kita sambut baik. Ini sifat Pak Prabowo yang baik hati,” kata Herman di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (27/6/2024).

“Pak Prabowo membuka hubungan politik dan silaturahmi dengan semua kalangan. Dan inilah sifat baik Pak Prabowo,” ujarnya.

Baca juga: Idrus Marham Bantah Koalisi Prabowo Ingin Tantang Anis di Pilkada Jakarta.

Herman Prabowo mengaku ingin semua tokoh bersatu. Ia yakin Indonesia bisa maju melalui persatuan dan kebersamaan.

Ia mengingatkan, isu utama pembangunan bangsa adalah persatuan.

“Setiap Pak Prabowo berpidato, nilai-nilai persatuan dinyatakan sebagai hal yang sentral dalam pembangunan negara,” ujarnya.

Sebelumnya pada Pilkada Jakarta 2024, bakal calon gubernur (Kagub) Anis Basedan dalam waktu dekat akan mengunjungi Prabowo Subianto.

Ia mengatakan, pertemuannya dengan Presiden terpilih RI didasari oleh persahabatan.

“Iya tentu kita akan silaturahmi dengan semua pihak. Insya Allah kita bisa terus bertemu dengan pimpinan parpol, termasuk Pak Prabowo,” ujarnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sabtu (22/06/2024) di Kemayoran Pusat. Jakarta.

Baca Juga: PKS Bidik Hasil Ekor dengan Hadirkan Anis-Sohibul di Pilkada Jakarta

Dia menjelaskan, safari politik dilakukan partai-partai di Indonesia untuk menentukan siapa yang akan terpilih dalam pilkada.

Oleh karena itu, menurut Anis, wajib bertemu dengan pihak lain sebelum bertanding di Pilkada Jakarta.

“Persahabatan itu suatu keharusan karena ini adalah proses mengukur partai politik dalam menghadapi pilkada. “Tapi saat ini kami sudah mendapat perintah dari Partai Aktif (PKB),” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top