Solusi Skincare Minim Efek Samping, Langsung Menyasar Masalah Kulit

 

JAKARTA, virprom.com – Kulit remaja lebih baik dibandingkan kulit bayi dan orang dewasa.

Namun, bukan berarti kulit tidak perlu dirawat. Apalagi kini sudah banyak produk perawatan kulit yang dipasarkan untuk kalangan remaja.

Masalah kulit terbesar adalah akibat meningkatnya paparan (seperti) polusi, debu, dan sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kulit kusam, kulit wajah, dan pori-pori besar, kata Skin Care Scientist Emina Hira Listya Pinastika Jakarta, Jumat. (12/7/2024).

Menurutnya, solusinya adalah produk kulit dengan bahan aktif yang mempunyai kemampuan menyasar sel kulit tertentu (target cell).

Dengan kata lain, perawatan kulit awet muda harus berdampak besar dengan sedikit efek samping agar dapat menjaga kelestarian alami kulit dan tidak merusaknya.

Baca juga: Daftar Efek Samping Retinol pada Kulit yang Menyebabkan Jerawat

“Kulit anak muda kondisinya bagus, tapi ada faktor eksternal (penyebab masalah kulit). Jadi kita harus memberikan (produk) yang berdampak tinggi, tapi tidak merusak kulit halus yang sudah ada, kata Hira.

Dalam acara tersebut Hita berbicara tentang Emina GloRad+ Series yang didalamnya terdapat Ferulic Acid Drone dalam bentuk enkapsulasi. Hira mengatakan perangkat tersebut dapat “melihat” sel kulit yang ditargetkan.

Jadi, Ferulic Acid Drone bisa melihat. Bekerja langsung pada sel targetnya, sehingga tidak menyebar kemana-mana. Jadi, tidak ada efek samping, tapi dampaknya tinggi karena langsung ke sumbernya, ujarnya. . Jadi.

Sedangkan Drone Ferulic Acid bekerja pada lapisan terdalam epidermis kulit muda. Tersedia dalam tiga produk dalam seri ini, Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum, Emina GloRad+ Eye Wakeup Roller, dan Emina GloRad+ Amino Fusion.

Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum berfungsi menyamarkan flek hitam dan hiperpigmentasi, memberikan hidrasi instan selama beberapa menit hingga 72 jam, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, memperkecil pori-pori, dan meningkatkan pelindung kulit.

Sedangkan Emina GloRad + Eye Wakeup Roller berfungsi meningkatkan aliran darah dan mengencangkan kulit di sekitar mata. Sekarang, mari kita menenangkan area mata yang tebal dan sembab agar area mata cerah dan segar.

Untuk Emina GloRad + Amino Fusion fungsinya untuk menghilangkan riasan dengan mudah dan membantu mengencangkan kulit, menambah kelembapan, menjadikan kulit lebih cerah, dan mengecilkan pori-pori besar.

Baca juga: Review Emina Glossy Stain, Melembabkan Tanpa Terlihat Berminyak. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top