Berburu Helm Murah di Bawah Rp 300.000 di Jakarta Fair 2024

Jakarta, virprom.com – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali digelar. JFK 2024 menawarkan beragam produk menarik dengan harga terjangkau.

Bagi pengendara sepeda motor, memakai helm merupakan kebutuhan penting untuk menjamin keselamatan berkendara.

Di JFK 2024; Tersedia beragam topi murah di bawah Rp 300.000 dari brand ternama seperti Hiu dan Cargloss.

“Kita punya hiu paling murah, kita juga punya hiu untuk anak-anak,” kata Lili kepada virprom.com, Rabu (12/6/2024) di booth KYT JIExpo Kemayoran.

Baca Juga: Kawasaki Luncurkan New KLX 230 dan 230 SM, Mulai Rp 50 Jutaan

Berikut beberapa pilihan helm yang bisa Anda pilih.

1. Topi Hiu Seri Dasar

Helm Hiu Seri Dasar adalah pilihan yang lebih murah. Terbuat dari bahan ABS yang kuat, melindungi kepala. Dengan bantalan yang nyaman, topi ini cocok digunakan sehari-hari. Topi ini dijual seharga 120.000 riyal.

2. Helm Hiu Perkotaan

Shark Urban Helm dirancang untuk pengendara perkotaan. Memiliki ventilasi sehingga mudah digunakan saat berpergian. Topi ini dijual dengan harga 150.000.

3. Kenakan Helm Retro Cargloss CF.

Helm Retro Cargloss CF memadukan gaya klasik dengan perlindungan modern. Topi ini memiliki tampilan retro. Helm ini juga dilengkapi strap agar mudah diatur. Topi ini dijual seharga 250.000 riyal.

4. Helm Cargloss CF Cross

Helm Cargloss CF Cross dirancang khusus untuk pengendara touring. Memiliki desain yang sporty dan aerodinamis. Helm ini nyaman dan protektif. Topi ini dapat bernapas untuk kenyamanan selama perjalanan. Topi ini dijual seharga Rp 275.000.

5. Topi Hiu Anak

Topi Shark Kids adalah pilihan sempurna untuk anak-anak. Dengan desain yang menarik dan ukuran yang sesuai untuk kepala anak. Helm ini memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Topi ini dijual seharga Rp 110.000.

Baca juga: Fokus pada persyaratan untuk secara resmi memperkenalkan format kartu SIM baru pada Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top