Telkomsel Awards 2024 Digelar, Ajang Penghargaan untuk Industri Kreatif Digital

virprom.com – Operator seluler Telkomsel tahun ini akan menggelar acara penghargaan bertajuk Telkomsel Awards 2024 dalam rangka merayakan hari jadi perusahaannya yang ke-29.

Telkomsel Awards 2024 akan menjadi wadah Telkomsel untuk mengapresiasi karya dan pencapaian para talenta inspiratif selama setahun terakhir (Juni 2023-Juni 2024).

Acara ini juga digelar sebagai bentuk dukungan terhadap operator seluler dalam pengembangan industri desain digital di Indonesia.

Setidaknya ada tujuh total kategori penghargaan yang akan menghiasi Telkomsel Awards 2024, secara spesifik kategori ini terdiri dari enam nominasi termasuk eSports dan satu kategori pencapaian seumur hidup.

Baca juga: Apa Itu Telkomsel EZnet dan Apa Bedanya dengan IndiHome?

Sesuai pernyataan Telkomsel, khusus untuk kategori pencapaian seumur hidup diberikan kepada seorang creative genius yang senantiasa menginspirasi masyarakat Indonesia dengan karya, ide, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif Indonesia.

Detail kategori Telkomsel Award 2024 adalah sebagai berikut. Penyanyi Solo Favorit Tim Esports Favorit Film/Serial Digital Favorit Bakat Komedian Favorit Konten Talk Show Digital Favorit Tim/Duo Favorit Prestasi Seumur Hidup

Adapun pemenang dari nominasi tersebut salah satunya akan ditentukan berdasarkan jumlah suara pengguna Telkomsel.

Setiap pelanggan dapat memilih satu kali per hari untuk setiap kategori nominasi. Artinya konsumen bisa memilih kembali nantinya, pada masa pemungutan suara, yakni pada 8 hingga 17 Juli 2024.

Voting dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau pada link di bawah ini.

Baca juga: Telkomsel Jadi Operator Seluler Pertama yang Gunakan WiFi 7, Apa Itu?

Pemenang akan diumumkan dan diberikan penghargaan pada Telkomsel Awards 2024 pada Rabu (17/07/2024) di Indonesia Arena Jakarta. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah selebriti dan musisi, antara lain Maliq & D’Essentials, JKT48, dan Niki.

Pelanggan Telkomsel di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat dapat menyaksikan langsung acara penghargaan tersebut dengan membeli paket award Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel dapat mengikuti acara secara online mulai pukul 19.30 WIB melalui channel YouTube Telkomsel, aplikasi MaxStream dan Allplay Ent.

Detail lainnya mengenai penghargaan Telkomsel 2024 dapat Anda lihat pada link di bawah ini.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top