Pindah dari Bali United, Ilija Spasojevic Balik ke Bhayangkara FC

virprom.com – Striker Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Bhayangkara Presisi FC dan akan bermain di Ligue 2 musim 2024-2025. 

Mari kita bawa Bhayangkara FC ke tempat yang pantas mereka dapatkan,” tulis Spasojevic di Instagram, Sabtu (13/7/2024).

Bhayangkara FC pun mengumumkan kedatangan sang striker dengan mengunggah foto dan video Spasojevic dengan caption: “Spaso kembali.” 

Halo Bharamani (sebutan fans Bhayangkara FC), saya kembali, kata Spasojevic dalam video perkenalannya. 

Baca juga: Spaso Absen di Bali United dan Umumkan Striker Baru

Spasojevic bermain untuk Bhayangkara FC pada Agustus hingga Desember 2017. Ia mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan, menjadikannya pencetak gol terbanyak tahun ini. 

Pada 8 November 2017, Spasojevic mencetak hat-trick dalam kemenangan liga 3-1 melawan Madura United. 

Spasojević mencetak tiga gol ke gawang Madura United untuk membantu Bhayangkara FC menjadi juara pertama liga top Indonesia yang berganti nama menjadi Liga 1. 

Namun hubungan Spasojevic dengan Bhayangkara FC tidak bertahan lama setelah sang pemain pindah ke Bali United pada akhir tahun 2017. 

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan 1 2024, East Four Club Kompak

Spasojević mencetak 88 gol dan 15 assist dalam 188 pertandingan membela Serdadu Tridatu atau dikenal Bali United selama hampir 7 tahun. 

Pemain berusia 36 tahun itu telah menyerahkan trofi Ligue 1 kepada Serdadu Tridatu alias Bali United pada musim 2019 dan 2021-22.

Spasojević tidak akan bermain melawan mantan klubnya Bali United, karena Bhayangkara FC akan bertanding di putaran kedua. 

Bhayangkara FC terdegradasi musim lalu setelah finis di urutan ke-17 klasemen akhir Ligue 1 dengan 26 poin dari 34 pertandingan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top