Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Vs Madura United di Final Liga 1

virprom.com – Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada leg pertama final Ligue 1 Championship Series 2023-2024.

Laga Persib vs Madura United akan dilangsungkan pada Minggu (26 Mei 2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung.

Informasi mengenai live streaming dan live streaming Persib vs Madura United disertakan di akhir artikel ini.

Madura United belum mencatatkan kekalahan saat menyambangi markas Persip di Bandung sejak 2017. Hal ini akan menguntungkan mereka nantinya saat berduel di leg pertama final.

Baca Juga: Persib vs Madura United: Laskar Sape Kerrab siap bermain di hadapan publik dan menghibur penonton.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, setidaknya mampu membendung tim tuan rumah dan mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Mereka pun meraih satu kemenangan saat bertamu ke markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (30 Juli 2024), dengan Persib kalah 3-1 dari Laskar Sape Kerrab.

Sementara itu, Pelatih Persiv Bandung Boyan Hodak menganalisis pemain dan pola bermain Madura United.

“Mereka punya pemain bagus dan Francisco Rivera adalah pemain utama di sana,” kata Hodak.

Ia melanjutkan, “Striker Dalberto juga kuat, dan Malik (Risaldi) juga mencetak banyak gol dan menunjukkan performa bagus akhir-akhir ini.”

BACA JUGA: Konsentrasi Jadi Kunci Malik Risaldi Bawa Madura United ke Final Lawan Persib

“Haha (Hugo Gomes) adalah pekerja hebat dan penggerak tim. Jadi kami tidak bergantung pada satu orang. Kami punya empat atau lima pemain bagus,” ujarnya.

Namun Hodak tetap optimis jelang timnya menghadapi Madura United pada leg pertama final Championship Series malam ini.

“Mudah-mudahan kami bisa menghentikan mereka. Mereka juga harus mewaspadai kami. Kami mencetak gol di pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Siaran langsung Persib vs Madura United

Laga Persib vs Madura United akan disiarkan langsung di Indosiar pada Minggu (26 Mei 2024) pukul 19:00 WIB atau bisa juga disaksikan melalui link live streaming berikut: Lihat berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top