Awas Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Sabtu Besok

JAKARTA, virprom.com – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) juga melakukan pemeliharaan jalan dengan merehabilitasi sebagian ruas tol Jakarta-Cikampek.

Wilayah pekerjaan pemeliharaan jalan berada di Jakarta mulai KM 11+620 s/d 11+485 Jalur 1 Tol Jakarta-Cikampek.

Pekerjaan ini dilaksanakan pada Rabu (19/06) pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (22/06) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Porsche Kecelakaan di Bahu Tol, Ingat Aturan

“Tol Jakarta-Cikampek masih dikerjakan di Jakarta dan Cikampek,” kata General Manager PT JTT Departemen 1 Amri Sanusi, dalam keterangan resmi, Kamis (20/6/2024).

PT Jamarg Transjawa Toll telah melakukan upaya perlindungan termasuk mengalihkan lalu lintas terdampak ke depan lokasi pekerjaan.

Jadi, batasi area kerja, siapkan jalur evakuasi jika kondisi lalu lintas padat, dan bantu Polisi Lalu Lintas (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) untuk mengatur lalu lintas.

Baca Juga: Skema Pinjaman Yamaha NMAX Turbo, Harga Mulai Rp 1,7 Jutaan

PT Jasamarga Transjawa Tol mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kegiatan terkait, kata Amri.

Untuk memastikan informasi tersebut diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT Jamarg Transjava Toll juga telah mengoordinasikan rencana aksi.

Di antaranya pemasangan signage outdoor berupa Activity Alert Flag dan Dynamic Message Sign (DMS) di Jalan Tol Jakarta-Sikampek Jakarta dan Sikampek. Dengarkan berita terbaru dengan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top