Air Mata Puan dalam Pembacaan Sikap Politik PDI-P…

Jakarta, virprom.com – Ketua Politbiro DPP PDI-P Puan Maharani mengumumkan ketujuh jabatan politik partai yang diperoleh dari Konferensi Kerja Nasional (Lakernas) ke-5 yang digelar pada 24 hingga 26. Saya menangis membaca poin-poinnya. pada tahun 2024

Munas Partai V mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Ganjar Pranow dan Dr Mahfud, kata Puan, Minggu (26/05), disambut tepuk tangan ribuan pengurus PDI Perjuangan. /2024).

Gunjal Pranowo yang duduk di kursi depan tampak diam. Pak Puan kemudian mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan atas kemenangannya pada pemilu parlemen 2024.

Baca juga: Posisi Politik PDI-P: Pemilu 2024 Terburuk Sepanjang Sejarah, Sistem Pemilu Perlu Evaluasi

“Dan masyarakat yakin PDI Perjuangan akan memenangkan pemilu parlemen yang ketiga berturut-turut,” kata Puan dengan suara gemetar.

Gunjal menyambutnya dengan tepuk tangan. Hal serupa juga dilakukan ribuan kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Kemudian dia terdiam beberapa saat dan menangis. Tepuk tangan penonton semakin riuh.

“Semangat Pak Puan!” teriak salah satu peserta rapat kerja nasional PDI-P V.

Baca juga: Pengamat: Pidato Megawati Ungkap PDI-P Siap Jadi Lawan Prabowo

Pak Puan yang juga Ketua DPR RI mengatakan, kepercayaan masyarakat perlu diraih untuk memperbaiki tiga pilar partai: struktur, peraturan perundang-undangan, dan administrasi.

Ia kembali tercekat dan suaranya bergetar saat meminta maaf atas tindakan pimpinan PDI Perjuangan yang melanggar etika politik pada Pemilu 2024.

Tentang tindakan pengurus partai yang tidak menjunjung etika politik, kurang disiplin, bertentangan dengan ideologi partai, serta melanggar konstitusi dan demokrasi, kata Puan.

“Dewan Kerja Nasional Partai 5 sudah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, Dewan Kerja Nasional Partai 5 sudah mengumumkan rekrutmen pengurus partai, saya sudah merekomendasikan agar pelatihan, pengorganisasian, dan penempatannya ditingkatkan,” ujarnya. “Tindakan eksekutif pada pemilu 2024 tidak akan terulang lagi.” Dengarkan berita terkini dan cerita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com di https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top