Zirkzee Menuju Man United, Sacchi Tak Paham Strategi Transfer AC Milan

virprom.com – Target jangka panjang Milan Joshua Chirkes semakin mendekati Man United. Legenda Milan Arrigo Sacchi mengaku belum paham dengan strategi transfer mantan klubnya.

Manchester United telah menyalip AC Milan dalam perburuan penyerang asal Belanda Bologna Joshua Sirksi.

Man Utd dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sirksi dan agennya Kia Jurabchian.

“Semuanya sudah selesai dengan agen Charquez dan formalitasnya akan segera selesai,” kata analis siaran Fabrizio Romano tentang pendekatan MU terhadap Charquez.

Man United dikabarkan telah mengumumkan kesepakatan pribadi dengan Bologna.

Baca Juga: Fonseca Mulai Bekerja di Milan: Dia Tidur di Milanello yang Berbeda dengan Mourinho

Klub berjuluk Setan Merah itu perlu bernegosiasi dengan Bologna terkait formula transfer Sirksi. Salah satu kemungkinannya adalah MU akan menyamai klausul pelepasan Sirksi sebesar €40 juta (Rs 705,2 miliar).

Sirksi pasti akan menjadi bagian dari Setan Merah. Namun Setan Merah yang dimaksud jelas bukan AC Milan, melainkan tim bernama Il Diavolo Rosso (Setan Merah).

“Sirksi tetap berada di masa lalu. Seperti yang dikatakan Paulo (Fanseco), kami memikirkan seorang pemain, saya tidak menyebutkan namanya. Dia ada di sana, mari kita lihat,” kata penasihat senior Milan Zlatan Ibrahimovic pada konferensi pers. Casa Milan, Senin (8/7/2024).

Milan yang saat ini dilatih Paul Fonseca masih belum menemukan sosok pencetak gol di lini serang menyusul kepergian Olivier Giroud ke FC Los Angeles.

Pencarian Milan untuk bomber masih jauh dari selesai, Charkes sudah dekat dengan Manchester United.

Il Diavolo Rosso belakangan ini dikaitkan dengan Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

Dalam jumpa pers di Casa Milan, Senin (8/7/2024), Ibrahimovic semakin menarik perhatian publik dengan tujuannya naik ke posisi terdepan di Rossoneri (merah dan hitam).

Baca juga: Manchester United Kalahkan AC Milan, Joshua Zirkzy Semakin Dekat ke Old Trafford.

Ibrahimovic mengatakan Milan akan memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai pencetak gol. Satu nama sudah masuk dalam susunan pemain yakni Luka Jovic.

“Kalau tiga striker itu salah satunya Pak X, itu sudah pasti. Maka semuanya tergantung situasinya. Jovich sudah bersama kami.”

“Seperti yang saya katakan, kami menginginkan pemain yang bisa dimanfaatkan dengan baik, tidak membuang-buang waktu,” kata Ibrahimovic yang membawa AC Milan meraih gelar juara Italia pada 2010-11 dan 2021-22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top