Jadwal Grand Final Proliga 2024, Main di Indonesia Arena

virprom.com – Grand Final Proliga 2024 mempertemukan LavAni melawan Bhayangkara Presisi di tim putra dan Batavia BIN melawan Batavia Listrik PLN di tim putri. 

Jadwal Grand Final Proliga 2024 akan digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Batavia pada 20-21 Juli 2024. 

Batavia LavAni Allobank Electric lolos ke Grand Final Proliga 2024 usai mengalahkan Batavia Bhayangkara Presisi pada laga babak empat besar di GOR Jatidiri, Semarang, Jumat (12/7/2024). 

Tim Presiden Indonesia 6 Susilo Bambang Yudhoyono menang tiga set langsung dengan skor 25-23, 25-22, 25-16. 

Baca juga: Hasil Final Four Proliga 2024: Listrik PLN Sempurna, Lavani ke Grand Final

Ajang ini merupakan kemenangan keempat LavAni di Final Four Proliga tahun 2024. 

Mereka menyapu bersih tiga game pada seri pertama Final Four di Surabaya. LavAni terus berjalan di Semarang. 

Usai meraih Bhayangkara Praesisi, LavAni menjuarai STIN BIN dengan skor 3-1 dan menutup babak empat besar Proliga 2023 dengan kemenangan 3-0 atas Bank Palembang SumselBabel.

LavAni yang menjadi juara bertahan Proliga putra menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di final Proliga 2024. 

Baca juga: PLN Listrik Penuhi Harapan Juara BJB Bandung di Perempat Final Proliga 2024

Pelatih LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono, mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan tim di dua seri empat besar Proliga 2024.

Pria yang akrab disapa AHY ini mengingatkan, keberhasilan tersebut jangan membuat para pemain Lavani bangga karena masih harus melaju ke babak grand final. 

‘Syukurlah, kami menyapu bersih empat pemain bertahan juara.’ “Yang pertama di Surabaya, sekarang di sini di Semarang,” kata AHY usai menyerahkan penghargaan pemenang. 

“Kami tidak mau berbangga karena harus segera mempersiapkan final besar di Batavia,” ujarnya.

Sementara itu, jaminan Bhayangkara Presisi ke grand final Proliga 2024 diraih usai menang 3-0 atas STIN BIN, Minggu (14/7/2024). 

Oleh karena itu pertemuan di Indonesia Arena akhir pekan ini akan menjadi pesta ulang tahun Grand Final Proliga 2023 yang juga mempertemukan Bhayangkara Presisi dan LavAni. 

Sedangkan untuk tim putri, Batavia Listrik PLN dan Batavia BIN sama-sama memastikan tiket Grand Final Proliga 2024 pada Jumat (12/7/2024).  Dengarkan berita terhangat dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda, akses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top