Fonseca Mulai Tugas di Milan: Tidur di Milanello, Beda dari Mourinho

virprom.com – Paulo Fonseca resmi menyelesaikan hari pertamanya sebagai pelatih AC Milan. Ia mengaku berbeda dengan rekan senegaranya yang melatih Inter, Jose Mourinho.

8 Juli 2024 menjadi hari penting bagi Paulo Fonseca. Pelatih asal Portugal itu resmi memulai karirnya sebagai pelatih AC Milan.

Fonseca terikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan AC Milan. Ia mengambil alih jabatan pelatih klub Il Diavolo Rosso (Setan Merah) dari Stefano Pioli.

Paulo Fonseca mengatakan dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih AC Milan, Senin (8/7/2024) di Casa: “Saya sangat termotivasi dan saya harap saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di sini saya bergabung dengan klub apa pun yang saya inginkan.” untuk menang. Milan.

“Saya baru saja mengunjungi museum klub, saya melihat sejarah Milan dan saya mempunyai ambisi besar untuk menjadi bagian dari sejarah itu.”

Baca juga: Fonseca Segera Bicarakan Kata-kata Pertama Soal Sepak Bola AC Milan

Penasihat senior AC Milan Zlatan Ibrahimovic menemani Fonseca dalam tur museum klub di Casa Milan.

“Zlatan telah menunjukkan kepada saya gelar baru. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah ini dan saya siap untuk memulai. Saya tidak sabar untuk memulainya,” kata Fonseca.

Pria berusia 52 tahun itu langsung menjadi starter untuk AC Milan musim lalu pada Senin, 8 Juli 2024.

Ia bekerja dengan pemain yang belum dipanggil membela negaranya di Euro 2024 atau Copa America 2024.

Fonseca akan menghabiskan sebagian besar pramusim untuk mentransfer idenya. Ia berencana memulai karirnya dari barisan belakang.

Mantan pelatih AS Roma dan Shakhtar Donetsk itu mengaku beruntung sebagian besar staf pertahanan Milan bisa mengikuti latihan hari pertama.

Baca Juga: AC Milan Pilih Fonseca, Ibra Sebut Conte Bukan Yang Diinginkan Rossoneri

Saat ini, hanya Theo Hernandez yang belum bisa ambil bagian karena masih harus membela Prancis di Euro 2024.

Fonseca akan menghabiskan sebagian besar waktunya di Milanello, pusat pelatihan Milan. Dia akan bermalam di sana.

“Ini sangat mudah. ​​Ini waktunya bekerja keras untukku. Kita tidak punya banyak waktu.”

“Keluargaku tidak ada di sini. Aku sering bekerja berjam-jam jadi akan lebih mudah jika aku tinggal di Milanello. Aku dan staf bisa bekerja lebih lama jadi sangat baik bagiku untuk tinggal di Milanello saat Sena.” ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top