[POPULER OTOMOTIF] Honda Tanggapi Isu Mau Tutup Pabrik di Indonesia Menyusul Thailand | Toyota Innova Zenix Tampil Elegan Pakai Stop Lamp Alphard

JAKARTA, virprom.com – Belum lama ini Honda dikabarkan akan menutup pabriknya di Thailand pada akhir tahun 2025. Honda di Indonesia disebut-sebut akan menyusul.

Penjualan mobil Honda di Thailand dikabarkan terus menurun. Oleh karena itu, sebuah pabrik tidak lagi memproduksi mobil dan hanya memproduksi komponen mobil.

Apalagi sejak diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta mobil. Pasalnya generasi ketujuh dari keluarga Kijang ini memiliki tampilan baru dari segi eksterior, interior, dan fitur-fitur canggih.

Kemunculan Kijang Innova Zenix pun sejalan dengan berbagai modifikasi yang ditawarkan. Salah satunya adalah Modifikasi Stop Lamp Innova Zenix untuk model Toyota Alphard yang dihadirkan oleh Shine Auto Light.

Berikut 5 artikel teratas Auto Channel untuk Sabtu 13 Juli 2024:

1. Honda menjawab pertanyaan perlunya menutup pabrik di Indonesia setelah Thailand

Di grup Whatsapp, tersebar kabar bahwa Honda juga akan menutup pabriknya di Indonesia.

Foto-foto yang beredar juga mengisyaratkan alasan penutupan tersebut karena angka penjualan yang menurun, seperti di Thailand.

Baca juga: Reaksi Honda terhadap penutupan pabrik di Indonesia setelah Thailand

2. Toyota Innova Zenix Alphard tampil menawan menggunakan stop lamp

Lampu belakang Innova Zenix dimodifikasi bergaya sekuensial mirip Toyota Alphard. Dengan begitu, pemandangan yang dihasilkan menjadi lebih mewah dan indah.

Ricoh, pemilik Shine Auto Light, mengatakan produk aftermarket bersifat plug and play menggantikan bohlam bekas.

Baca Juga: Toyota Innova Zenix Alphard Tampil Cantik Pakai Stop Lamp

3. Honda akan menutup pabriknya di Thailand pada akhir tahun 2025

Honda dikabarkan menutup pabriknya di Thailand. Penutupan pabrik tersebut dikabarkan karena penjualan yang terus menurun.

Dikutip Nhk.or.jp, Sabtu (13/7/2024), Honda berencana memangkas produksinya di Thailand lebih dari 50 persen. Keputusan ini diambil karena ketatnya persaingan dengan pabrikan China.

Baca juga: Honda akan menutup pabriknya di Thailand pada akhir tahun 2025

4. Sudah beroperasi penuh, berikut beberapa fakta menarik Tol Cimanggis-Cibitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top