Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya di WhatsApp, Bisa buat Hiburan

virprom.com – Ada beberapa trik di aplikasi WhatsApp atau sering disingkat WA yang menarik minat pengguna untuk mencoba bersenang-senang bersama teman. Salah satu triknya adalah cara menulis full read di WA.

Cara menulis baca lengkap di WA ini menarik untuk dicoba dan bisa digunakan untuk bersenang-senang bersama teman. Seperti yang diketahui, chat di WA bisa saja berisi tulisan “… Baca Selengkapnya” atau “… Baca Selengkapnya”.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Meninggalkan Teks Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Teks Baca Selengkapnya WhatsApp akan muncul untuk memotong pesan yang sangat panjang. Oleh karena itu, ketika Anda mengirim pesan dengan karakter yang sangat panjang, teks lengkap yang dapat dibaca akan muncul secara otomatis.

Kemudian penerima pesan dapat mengklik teks lengkapnya untuk membaca link pesan. Baca selengkapnya Teks WhatsApp akan otomatis muncul jika pengguna membuat pesan dengan banyak karakter.

Namun, pengguna bisa menulis sendiri pesan Read More WhatsApp, tanpa harus membuat pesan panjang terlebih dahulu. Dengan pesan khusus untuk WhatsApp Read More, pengguna dapat membuat pesan yang menarik.

Pengguna bisa mengirimkan pesan yang dibuka dengan tulisan Read More di WhatsApp untuk menyembunyikan isi pesan berikutnya. Jika ingin mengetahui isi pesan selanjutnya, pengguna lain yang menerima pesan tersebut harus mengklik WhatsApp untuk membaca teks lengkapnya.

Untuk bersenang-senang, pengguna dapat menggunakan WhatsApp untuk membaca teks lengkap untuk menyembunyikan pesan konyol, lucu, atau sepele. Alhasil, ketika teks tersebut diklik, teman-teman tidak akan curiga bahwa isi pesan berikutnya tidak sesuai dengan pesan pertama.

Karena akan menyenangkan, lalu bagaimana cara menulis artikel lengkap tentang WA? Jika Anda tertarik mencobanya, simak penjelasan cara setting WhatsApp di bawah ini.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Teks Berwarna di WhatsApp Tanpa Alat Tambahan, Cara Mudah Membuat Teks Berwarna di WhatsApp

Cara membuat Read More di WhatsApp sendiri tanpa membuat pesan panjang sebenarnya sangat mudah. Pengguna dapat menggunakan situs web berbeda dengan layanan teks seperti situs Dardura.

Di website ini, pengguna hanya perlu membuka pesan dan pesan yang ingin disembunyikan Baca Selengkapnya. Kemudian website akan menghasilkan pesan yang bertuliskan Read more WhatsApp.

Pengguna dapat menyalin pesan yang dibuat oleh situs untuk diposting di area obrolan. Penjelasan lebih detail cara membuat Read More WhatsApp adalah sebagai berikut: Buka link untuk membuat Read More WhatsApp https://www.dardura.com/p/buat-teks-baca-secepatnya-whatsapp.html. Setelah bidang ini terbuka, masukkan teks pembuka dan teks berikutnya yang ingin Anda sembunyikan Baca Selengkapnya WhatsApp. Kemudian klik opsi “Buat”. Situs tersebut akan mengubah kedua teks tersebut menjadi bagian percakapan dengan kata-kata Read more WhatsApp. Salin hasil konversi dan tempel ke baris obrolan WhatsApp. Kini, pengguna telah berhasil mengirim pesan dengan teks lengkap di WhatsApp.

Sangat mudah bukan untuk menulis bacaan detail tentang WA? Dengan menggunakan cara di atas, pengguna dapat membuat pesan tersembunyi yang menarik di teks Baca Selengkapnya WhatsApp. Pengguna dapat mengirimkannya ke pengguna lain untuk hiburan.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengirim Status WhatsApp HD ke Uncut

Pengguna lain yang menerima pesan tersebut harus mengklik teks lengkap WhatsApp untuk mengetahui isi pesan tersembunyi tersebut. Begitulah tulisannya, baca selengkapnya di WA, selamat mencoba.

Dapatkan pembaruan berita teknologi dan alat pilihan setiap hari. Ayo gabung di channel WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top