DPP Pemuda Batak Bersatu Dukung Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumut

virprom.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok F. Sihombing mendukung Nikson Naban sebagai calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pilgub 2024 (wink).

Dukungan tersebut diungkapkan pihaknya pada Minggu (16 Juni 2024) dalam Rapat Koordinasi Regional (rakorda) PBB di DKI Jakarta.

Lambok mengatakan kiprah Nixon di Pilgub Sumut meyakinkan masyarakat Sumut dengan memimpinnya dua periode sebagai Gubernur Tapanul Utara (Taput).

Nixon dinilai berhasil membangun daerah terpencil, membuka jalan, membangun jaringan listrik, mengentaskan kemiskinan, memberikan pendidikan yang layak kepada anak-anak kurang mampu, dan menjamin kelangsungan hidup tenaga medis di Taput. 

Artinya, kepemimpinan Nikson Nababan yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut patut mendapat dukungan penuh. Apalagi dia sudah teruji dan tidak memikirkan kepentingan pribadinya, kata Lambok dalam keterangan resmi yang diterima virprom.com. . Senin. 17/6/2024).

Ia yakin Nixon mampu berjuang sebagai pejuang di Pilgub Sumut 2024. 

Dalam rapat koordinasi DPP PBB DKI Jakarta, Lambok memberikan instruksi dan menegaskan, tidak semua anggota bersikap ambivalen, melainkan semakin solid. Sebab, Nixon punya kesamaan visi dan misi terhadap organisasi sosial tersebut. Perkuat kekuatan

Di saat yang sama, Nikson berharap program kerja PBB yang selama ini berjalan dapat berfungsi maksimal. Program tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ia juga mendesak seluruh anggota PBB untuk menjaga persatuan dalam perlindungan hak asasi manusia. 

“Seperti yang dikatakan Sekjen PBB, organisasi ini tidak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi dan kelompok, tetapi harus menjadi instrumen perjuangan yang nyata,” kata Nikson.

Ia juga menyatakan bahwa organisasi PBB tersebut dikenal memiliki peran yang kuat dalam membantu dan bekerja sama dengan orang-orang seperti dirinya. 

Dalam acara tersebut, Lambok mengajak Nixon untuk bekerja sama dan membangun Sumut secara kokoh di masa depan.

Sementara Flores Sagala dari dewan penasehat DPP PBB mengatakan Nixon pantas memimpin Provinsi Sumut. 

Ia mengapresiasi hasil baik dan kinerja baik Nikson dalam mengelola Kabupaten Taput. 

“Dia punya track record yang cukup bagus. Katanya pemimpin ada di pihak rakyat. Saya rajanya pemimpin di pihak rakyat, itu yang terpenting, dan yang pertama, dia sudah punya. konsep itu. Saya kira itu yang kita inginkan,” kata Flores. Dengarkan berita dan berita terkini kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/ channel/0029VaFPbedBPzj13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top