Playoffs IBL 2024, Manny Suarez Belum Puas, Ingin Bawa Prawira Pertahankan Gelar

BANDUNG, virprom.com – Pravira Bandung akan melakoni leg kedua Final Indonesia Basketball League (IBL) 2024 melawan RANS Simba Bogor. 

Jadwal pertandingan Prawira Bandung vs RANS Simba Bogor akan dimainkan pada Minggu (14/07/2024) di C-Tra Arena. 18.00 WIB. 

Prawira Bandung saat ini unggul 1-0 setelah memenangi laga pertama Kamis (7/11/2024) lalu di Gimnasium Sekolah Vokasi IPB 81-66. 

Brandone Francis dan lainnya. harus memenangkan leg kedua untuk menang 2-0 dalam format best-of-three, yang berarti langsung masuk ke semifinal IBL 2024. 

Baca Juga: Playoffs IBL 2024: Pravira Bandung Percaya Diri di Leg Pertama, Kalahkan RANS

Pelatih Prawira Bandung David Singleton menekankan tingkat kebugaran anak angkatnya sehingga pemulihan menjadi kuncinya. 

Pravira belakangan ini menghadapi jadwal yang lebih padat dibandingkan finalis lainnya. Itu menjadi bayangan yang diperhatikan Singleton dengan cermat. 

“Latihan kami berjalan dengan baik. Kami yakin dengan rencana permainan yang kami buat,” kata Singleton. 

Para pemain juga sempat beristirahat dan memulihkan kondisi fisiknya, kata pelatih asal Amerika Serikat itu. 

Baca Juga: Playoff IBL 2024: Modal Terjamin Prawira Bandung Tantang RANS

Dave, begitu ia disapa, sangat ingin tampil di final, apalagi laga tersebut akan dimainkan di kandang sendiri di hadapan keluarga Pravir – sebutan pendukung sang juara bertahan.

“Kami sangat antusias dengan pertandingan ini, terutama karena kami akan bertanding di depan keluarga Pravir. Kami yakin bisa bermain lebih baik di game kedua ini dan itu menjadi pemikiran kami semua,” ucapnya. 

Sementara bek tengah Pravira Manuel Suarez masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkannya pada leg pertama Kamis lalu.

Meski mampu membukukan double-double dengan 18 poin dan 12 rebound, ia ingin membantu Prawira mempertahankan gelar juara IBL 2024.  

Baca Juga: Playoff IBL 2024: Finis Tiga Besar, Prawira Bandung Tantang RANS

Saya masih belum puas, satu-satunya kepuasan saya adalah ketika tangan saya memegang trofi juara, kata Manny Suarez

“Saya tidak akan pernah puas karena akan selalu ada ruang untuk berkembang,” ujarnya. 

Pada laga lain di hari yang sama, Kesatriya Bengawan Solo akan menghadapi Satriya Muda Pertamina Jakarta di Sritex Arena, Surakarta. 

Pada gim pertama, Satriya Muda berhasil mengatasi perlawanan Kesatriya Bengawan dengan skor 90-64. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top