Specs Perkenalkan Sepatu Alphaform Elite, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024

virprom.com – Specs telah merilis koleksi sepatu bola baru bernama Alphaform Elite yang siap digunakan di Piala Presiden 2024.

Sepatu bola ini merupakan inovasi terbaru dari Specs yang disesuaikan dengan kebutuhan pemain yang bergantung pada kecepatan.

Winger timnas Indonesia, Witan Suleiman merupakan pesepakbola yang menjadi duta brand Specs Alphaform Elite.

Witan Suleiman juga mengenakan Specs Alphaform Elite saat tampil bersama tim Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Spesifikasi Sepatu Futsal Silver Pack dengan Desain Futuristik Telah Terungkap

Menurut Witan Suleiman, sepatu Specs Alphaform Elite akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang mengutamakan kecepatan saat bermain di lapangan.

“Sepatu ini sangat cocok untuk peran saya. Saya suka menggiring bola dan melakukan gerakan dinamis saat bertanding,” kata Witan Suleiman.

“Sepatu ini membantu saya pada setiap kecepatan di lapangan,” tambahnya.

Selain sepatu, Alphaform Elite tersedia dalam versi rajutan lengkap. Sepatu ini juga menggunakan bahan tenun berkualitas tinggi yang kuat dan elastis.

Baca Juga: Keinginan Dimas Darajad Akan Terkabul Lewat Pertemuan dengan Presiden, Direktur, dan CEO Speaks

Tujuannya adalah untuk menciptakan sepatu yang ringan dan nyaman bagi pemain sepak bola.

Spesifikasinya juga memanfaatkan teknologi Speed ​​Membrane pada bagian atas sepatu sehingga membuat permukaannya tahan air.

Specs Alphaform Elite Shoe Ball menampilkan desain berbentuk T yang dirancang untuk memberikan peningkatan traksi dan mendukung performa pemain.

Striker Bhiyangkara FC Sani Rizki menjajal sepatu Specs Alphaform Elite. Ia yakin sepatu tersebut bisa meningkatkan performa bermainnya.

“Sepatu baru menurut saya sangat nyaman dipakai,” kata Sani Rizki kepada awak media, termasuk virprom.com, di Stadion Madia, Jumat (12/07/2024).

Baca juga: SPESIFIKASI Sianida: tingkat kinerja baru

“Sebagai pemain, saya membutuhkan sepatu yang dapat meningkatkan kualitas permainan saya,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Specs Ivan Saktyawan mengatakan sepatu Specs Alphaform akan bisa dikenakan oleh pemain peserta Piala Presiden 2024.

Piala Presiden 2024 yang merupakan ajang pramusim rencananya akan dibuka pada 19 Juli 2024 di Bandung. 

“Sebenarnya bukan Vitan dan Sani saja, untuk Piala Presiden yang dijadwalkan 19 Juli 2024, semua pemain kita akan memakai warna hijau,” kata Ivan Saktevan.

Kemudian gunakan warna ungu untuk Liga 1 dan edisi khusus lainnya akan muncul di babak ketiga.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top