Warna-warni Kamar Mandi Hadir di “Rumah dalam Mal” Arief Muhammad

JAKARTA, virprom.com – Living Design dan salah satu produk LIXIL, American Standard, menghadirkan American Standard Color Series untuk instalasi kamar mandi dan indoor anak di pusat perbelanjaan “The House Within” di Senayan City Mall, mulai tanggal 7 Juli 2024 hingga 20 Juli 2024.

Penempatan rumah di pasar ini merupakan hasil kerja sama dengan Arief Muhammad.

Menurut Sales Manager LIXIL Water Technology Indonesia Arfindi Batubara, inovasi tersebut hadir karena terinspirasi dari brand dunia yang merayakan kebahagiaan dalam keluarga.

“Kali ini American Standard menghadirkan penawaran barunya yaitu American Standard Color Series yang menawarkan warna-warna yang tidak hanya menambah keindahan, tetapi juga dapat memiliki warna (untuk beriklan di rumah) bagi penghuninya,” ujarnya saat soft launching. di Jakarta, Sabtu (13/7/2024).

Baca juga: Seberapa Sering WC di Rumah Mampet? Bisa jadi dari Septic Tank

Arfindi meyakini kamar mandi bukan sekadar ruang utilitas, melainkan tempat masyarakat merasa aman dalam menjaga diri.

Untuk itu, kata dia, Seri Warna American Standard ditawarkan karena memberikan kebahagiaan, menciptakan suasana menyenangkan dan tenang bagi setiap penghuninya.

Saat itu, CEO HOIRe dan Lifetime Design Hasan Alatas mengatakan, “The House Inside” memberikan wawasan dan ide konseptual untuk rumah masa depan yang menyeimbangkan fungsionalitas dan menciptakan keindahan.

“Kami dengan hati-hati memilih kamar mandi anak-anak sebagai lokasi kolaborasi dengan LIXIL, sehingga mereka dapat menampilkan keserbagunaan Seri Warna American Standard untuk menyesuaikan dengan keindahan tampilan ruangan,” kata Hasan. Dengarkan berita dan cerita terkemuka yang kami pilih di ponsel Anda. Pilih metode pilihan Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top