Link Live Streaming Indonesia Vs Irak, Kickoff 22.30 WIB

virprom.com – Laga Irak kontra Indonesia pada laga ketiga Piala Asia U23 2024 digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Qatar pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB. 

Laga bisa disaksikan melalui live link Indonesia vs Irak di akhir artikel. 

Selain memperebutkan juara ketiga Piala Asia U23 2024, Indonesia dan Irak juga akan bersaing memperebutkan tiket pertandingan sekaligus turnamen Paris. 

Sepak bola di Olimpiade Paris hanya tersisa empat slot menjelang Kejuaraan Asia U23 2024. 

Baca juga: Indonesia Vs Irak, Korea Selatan Doa Arhan dan Garuda Muda

Dua tempat kini dipastikan untuk Jepang dan Uzbekistan, yang akan mencapai final Piala Asia U23 2024. 

Dua tiket sisanya akan dipegang oleh tiga tim pesaing: Indonesia, Irak, dan Guinea (peringkat keempat Piala Afrika U23). 

Sesuai aturan, tiga tim teratas Piala Asia U23 2024 berhak berlaga di Olimpiade Paris. Sedangkan tim keempat akan bermain di babak Playoffs. 

Turnamen yang dijadwalkan pada 9 Mei 2024 ini akan mempertemukan tim peringkat keempat Piala Asia U23 dengan tim peringkat keempat Piala Afrika U23, Guinea. 

Baca juga: Indonesia Vs. Irak: Puncak yang luar biasa bagi Garuda yang tak terduga

Bek U23 Indonesia Rio Fahmi bertekad membawa Garuda Muda ke Irak dan lolos ke Olimpiade. 

“Kami sudah lama bersama sebagai satu tim dan memiliki pemain-pemain bagus, tapi kami berjanji kepada masyarakat Indonesia bahwa kami bisa menang besok,” kata Rio. 

“Kalau dapat tiket Olimpiade tentu bisa mengharumkan nama masyarakat Indonesia. Ini akan menjadi sejarah bagi Indonesia,” kata pemain berusia 22 tahun itu. 

“Besok kita akan mengerahkan segalanya untuk bangsa Indonesia agar bisa menang. Saya ingin lolos (ke Olimpiade) demi kemajuan Indonesia (sepak bola),” ujarnya. 

Baca juga: Piala Asia U23 2024: Mata-mata Irak dan Timnas Indonesia, Waspadai Pemain Asal Eropa.

“Kami berusaha sebaik mungkin setiap hari untuk bisa lolos ke Olimpiade,” kata Rio. 

Pelatih Irak Radhi Shenaishil mengatakan Indonesia mencapai babak semifinal Piala Asia U23 2024, bukan suatu kebetulan.

“Indonesia mengalahkan Yordania, Australia, dan Korea Selatan. Oleh karena itu, mereka hadir di sini bukan secara kebetulan. Mereka punya rencana dan rencana yang matang,” ujarnya. 

“Yang membuat kami menghormati mereka dan membuat kami fokus. Pemain kami sudah siap meski menghadapi pertandingan sulit,” ujarnya.  Tautan langsung untuk Indonesia vs. Irak

Pertandingan kedua tim ini akan disiarkan di RCTI mulai pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan secara Live sebagai berikut: LINK.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top