Usai Juara, Agenda Persib Hadapi Play off AFC Champions League 2

BANDUNG, virprom.com – Persib Bandung memberikan libur satu hari kepada timnya setelah musim berakhir. 2023-2024 Untuk menjuarai Liga 1, sebagian besar pemain pulang dan berlibur.

Urutan urusan Persiba berikutnya adalah babak 2 gugur Liga Champions AFC yang kabarnya akan dilangsungkan pada akhir Juli-awal Agustus 2024.

Jaya Sunarya, asisten pelatih Persiba Ini menjelaskan bahwa tim tersebut dicabut gelarnya selama libur kompetisi akhir musim.

Para pemain diimbau untuk memulihkan tenaga, pikiran, dan idenya sebelum kembali bekerja menghadapi musim baru Liga 1 2024-25.

Baca selengkapnya: Impian Dedi Khusnadar dan Persib menjadi juara memang menjadi kenyataan.

“Setelah pertandingan melawan Madura di pertandingan pertama. Jadwal para pemain disegarkan. Mereka diberi hari libur tanpa ada pelatihan tambahan,” kata Yaya.

Persib dijadwalkan bertemu lagi pada Juli untuk memulai program pramusim dan persiapan playoff AFC. Liga Champions 2

Banyak pemain yang habis kontraknya. Namun ada pemain yang masih terikat kontrak seperti David da Silva, Nick Kuiper, Kevin Rey Mendoza, Henchen Herdiana, Febri Hariyadi dan Beck

“Kami percaya pada mereka bahwa mereka dapat mempertahankan posisinya. “Yang pasti Juli kita mulai. Para pemain sudah mengetahui dan mampu mempertahankan posisinya,” jelas Jaja.

“Kami masih akan melihat pramusim setelah kami berkumpul untuk latihan pada 1 Juli,” tambahnya.

Baca Juga: Bos Persib Teddy Giajono Isyaratkan Mundur Usai Raih Gelar Ligue 1 2023-24

Legenda Transfer Persib Bandung Patut Ditunggu Hal ini selalu diharapkan di setiap musim.

Manajemen Persib jelas harus segera memperpanjang kontrak pelatih Boyan Hodak secara resmi. Yang mengantarkan tim Mong Bandung sukses menjadi juara.

Hodak hanya memberikan sedikit komentar mengenai rencana musim depan.

Semua tergantung keputusan petinggi Persib.

Baca Juga: Beckham Putra Pemilik Terlengkap Persib Bandung.

“Saya pikir itu pertanyaan (musim depan) yang lebih baik untuk ditanyakan kepada CEO kami,” kata Hodak.

“Semua tergantung anggaran. apapun itu Itu semua tergantung anggaran. Tapi kami akan berusaha mempertahankan sebagian besar pemainnya,” jelasnya.

Dapat dipahami bahwa Hodak kini telah mengambil istirahat di luar musim dan kembali ke negara asalnya, Kroasia.

“Saya masih akan merindukan liburan. Setelah itu saya memikirkan musim depan seperti apa,” jelasnya. Dengarkan berita terkini dan picks langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top