Canggungnya Aktris Sydney Sweeney di Peluncuran Samsung Z Fold 6, Wajahnya Dipermak AI

virprom.com – Reaksi aktris Sidney Sweeney menjadi sorotan usai peluncuran Samsung Galaxy Z Fold/Flip 6 pada Rabu (7/10/2024) malam.

Seperti diketahui, Samsung menggelar acara Unpacked 2024 di Paris, Prancis, dan telah merilis sejumlah produk barunya, antara lain ponsel lipat Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 yang ditenagai Galaxy AI.

Aktris Amerika (AS) Sydney Sweeney juga hadir dan mengangkat acara peluncuran tersebut bahkan mengambil bagian dalam salah satu sesi pembukaan fitur baru Galaxy AI.

Pada tahap Galaxy Unpacked, Annika Bizon dari brand and channel marketing Samsung menjelaskan kemampuan Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6. Salah satunya adalah mode Portrait Studio.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengedit gambar dari galeri dan mengakses berbagai jenis gambar dinamis. Misalnya karakter buku komik, animasi 3D dan lain-lain.

Annika Beeson kemudian memposting foto Sidney Sweeney yang sedang tersenyum manis, beserta foto Sweeney yang diedit dengan Portrait Studio. Alhasil, gambar Sweeney dalam kartun 3D tersebut tampak seperti gambar nyata.

Bison kemudian bertanya apa pendapat Sweeney tentang gambar Galaxy AI miliknya.

“Saya suka itu. Sungguh menakjubkan saya bisa memotret seperti ini,” kata aktris Madam Web yang terlihat live di Galaxy Unpacked di saluran YouTube Samsung.

Namun, respon Sweeney negatif seperti yang terlihat di wajahnya dan dia tampak meragukan kata-katanya. Apalagi, tepuk tangan penonton tak serta merta menerima jawaban sang aktris. Reaksi Sydney Sweeney terhadap presentasi video 3D Samsung yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan berdasarkan fotonya.

“Sungguh menakjubkan Anda bisa mengambil foto seperti itu” pic.twitter.com/jlLwKKzBT2 — DiscussingFilm (@DiscussingFilm) 10 Juli 2024

Tanggapan jelek Sweeney pun ramai diperbincangkan sejumlah jejaring sosial X (Twitter).

Dalam video yang diposting situs media DiscussingFilm dengan nama samaran @DiscussingFilm, banyak netizen yang menyebut tanggapan aktris tersebut terkesan menghina.

Jaringan lain, termasuk akun @professor_peon, bahkan menilai Sweeney tidak menyukai gambar hasil olahan AI berdasarkan wajahnya. Karena hasilnya tidak seperti Sweeney, malah mirip Barbie atau karakter animasi lainnya.

Akun @Maxpain144 menulis: “Dia mencoba untuk tenang, tapi wajahnya sepertinya memberi tahu kita sesuatu yang perlu kita ketahui.”

Sementara itu, akun @austin_medz menulis: “Jawabannya sepertinya tidak adil.”

Ada juga situs yang mengatakan mereka tidak sabar menunggu AI menggantikan artis berbakat. Seperti yang ditulis akun @english_shamar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top