Inikah Tanggal Rilis Game Sepak Bola “EA Sports FC 25”?

virprom.com – Perusahaan penerbit game Electronic Arts (EA) sedang mengembangkan game sepak bola EA Sports FC 25. Penerus EA Sports FC 24 dikabarkan akan dirilis tahun ini, kapan tepatnya?

Menurut penulis game Bubble-Kan, EA Sports FC 2025 akan dirilis pada 27 September 2024. Kebocoran itu ditemukan di situs promosi produk Delabs.

Bubble-Con dikenal sebagai penulis informasi mengenai game gratis di layanan PlayStation Plus (PS Plus) dan Epic Games, serta detail game baru yang diumumkan di pameran game bergengsi seperti Summer Game Fest 2024.

Jika rumor tersebut benar, maka jadwal rilis EA Sports FC 25 tidak akan berbeda dengan pendahulunya, EA Sports FC 24 yang diluncurkan pada 29 September 2023, dan EA Sports FIFA 23 yang dirilis pada 30 September 2022.

Baca Juga: EA Sports FC Tactical, game sepak bola dan RPG telah diluncurkan di iOS dan Android

Selain tanggal rilis, Bill-Con juga membeberkan paket pembelian dan harga EA Sports FC 25. Menurut laporan, EA akan menawarkan paket pembelian standar dan pamungkas yang menawarkan konten dan harga berbeda.

Paket Standar menawarkan EA Sports FC 25 dan dibanderol dengan harga US$69,99 (sekitar Rs. 1,1 crore), sedangkan Paket Ultimate menawarkan akses awal selama tujuh hari dan dibanderol dengan harga US$99,99 USD (sekitar Rp). . 6 juta).

Pelanggan EA Play Service juga dapat mencoba EA Sports FC 25 lebih awal, namun ketersediaan game dibatasi hanya 10 jam saja.

EA Play adalah layanan berlangganan game yang mirip dengan PS Plus dan Xbox Game Pass. Namun, game tertentu tentu saja dikembangkan atau diterbitkan oleh EA. Layanan ini dikenakan biaya Rp 87.000 per bulan.

Jadi EA Sports FC 25 memiliki harga yang sama dengan EA Sports FC 24. Paket pembelian dan tambahannya sama, namun versi final EA Sports FC 24 juga hadir dengan 4.600 FC Points yang merupakan mata uang game tersebut.

Belum diketahui platform mana yang akan menerima EA Sports FC 25. Menurut akun X (sebelumnya Twitter) yang mengulas berita olahraga PlayStation, PlayStation Game Size, EA Sports FC 25 akan dirilis di konsol PlayStation 4 (PS4). ????????????

Dan ya, PS4? — Ukuran Game PlayStation (@PlaystationSize) 5 Juli 2024

Jika benar, kemungkinan besar konsol Xbox One juga akan disertakan karena PS4 dan Xbox One akan berasal dari generasi konsol yang sama.

Sebelumnya EA Sports FC 24 telah dirilis di PC, PlayStation 5 (PS5), PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bill-Kun mengklaim EA akan mengumumkan secara resmi kehadiran EA Sports FC 25 dalam sepuluh hari ke depan atau mulai Jumat (5/7/2024) hingga 15 Juli.

Dengan demikian, berbagai informasi seperti paket pembelian, harga, platform, dan tanggal rilis, seperti dilansir KompasTekno dari IGN, akan terkonfirmasi pada Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: 25 Game Indonesia Diskon di Steam Summer Sale 2024 Tanpa Brand FIFA

EA Sports FC 25 akan menjadi game sepak bola besar kedua EA yang tidak menggunakan branding FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top