Tiga Perumahan Subsidi di Papua Barat Dapat Bantuan Jalan Lingkungan

virprom.com – Tiga rumah subsidi di Papua Barat akan mendapat prasarana, sarana, dan pelayanan (PSU) pada tahun 2024 dari Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR.

Bantuan yang akan disalurkan berupa pembangunan jalan lokal sepanjang 805 meter.

Dengan meningkatkan kualitas lingkungan, diharapkan penghuni perumahan bersubsidi akan merasa nyaman.

“Kami ingin masyarakat yang tinggal di perumahan bersubsidi merasakan bahwa pemerintah hadir untuk menciptakan perumahan yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum Iwan Suprijanto dalam laman resminya, Jumat (12 ). /7/2024).

Baca juga: Perumahan Subsidi di Kabupaten Bandung Ditawarkan SHM Lengkap

Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Papua II Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Ridwan Dibya Sudartha menjelaskan, tiga rumah subsidi yang akan mendapat bantuan PSU di lingkungan tersebut antara lain Perumahan Griya Anday sepanjang 185 meter, Perumahan Green City, tinggi 390 meter, dan Manggoapi 230 meter.

“Kami terus mengontak pembangunan perumahan bersubsidi di Papua Barat untuk juga mendukung pelaksanaan pembangunan PSU ini,” ujarnya. Dengarkan berita dan berita pilihan langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top