Eureka Fest 2024, Ajak Remaja Lihat Industri Kecantikan di Masa Depan

Jakarta, Kompas. com – Emina kembali meluncurkan Eureka Fest 2024: For a Brighter Tomorrow pada 12-14 Juli 2024 di Sinaian Park, Jakarta Pusat.

Festival ini mengajak masyarakat untuk melihat masa depan industri kecantikan dan menyambutnya dengan penuh harapan.

Presiden kelompok tersebut, Emina Clarissa A. Ganwan, mengatakan hal itu didasarkan pada kekhawatiran remaja tentang masa depan.

Sebenarnya kawan-kawan, kita heboh dengan banyak hal baru, semua yang ada bergulir begitu saja. Tapi ternyata juga menimbulkan kekhawatiran, ujarnya di Eureka Fest 2024: Lebih Banyak Bunga Besok di Taman Senyan. , Jumat (12/7/2024).

Arus informasi begitu cepat sehingga kehidupan seakan-akan berjalan terlalu cepat. Jadi banyak hal yang dikhawatirkan generasi muda untuk masa depan.

Mulai dari perubahan iklim hingga industri kecantikan yang kerap mengeluarkan produk baru.

Sedangkan di industri kecantikan, Emina mengajak generasi muda untuk menyalurkan kepeduliannya terhadap industri tersebut melalui Eureka Fest 2024.

“Kami ingin menunjukkan kepada Anda bahwa ada sisi lain di masa depan yang benar-benar mengubah kecemasan menjadi kegembiraan dan harapan baru,” jelas Clarissa.

Dalam festival tersebut, mereka memberikan gambaran tentang konsultasi dengan ahli kecantikan dunia untuk 10 tahun ke depan.

Pengunjung Eureka Fest 2024 dapat mengunjungi kubah di dekat pintu masuk untuk mencoba teknologi terkini dari Emina.

“Namanya analisis kulit presisi. Kami bekerja sama dengan mitra yang telah menganalisis kulit lebih dari lima juta anak muda di Indonesia,” kata Clarissa.

Teknologi ini dapat memberikan informasi lebih mendalam mengenai permasalahan kulit.

“Kami menyampaikannya, kemudian berkonsultasi dengan dokter kulit dan metahuman,” lanjutnya.

Sementara itu, kegiatan Eureka Fest 2024 lainnya meliputi fasilitas tata rias dan tata rambut, mencoba dan membeli produk Emina, serta bermain di aerial dance floor.

Kita juga bisa membeli makanan dan minuman di deretan booth yang ada, mengunjungi photobooth corner, mengecat bibir hingga menonton konser.

Jika berminat, harga tiket Eureka Fest 2024: More Glow Saba adalah Rp 50.000 per orang. Dengarkan berita terkini dan serial berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top