Harga Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia, mulai Rp 4 Jutaan

PARIS, virprom.com – LG resmi merilis smartphone baru dari seri Galaxy Watch, yakni Galaxy Watch 7. Jam tangan pintar ini diresmikan pada acara ‘Galaxy Unpacked’ yang diadakan di Les Salles Du Caeousel. Museum Louvre, Paris. , Prancis pada Rabu (10/7/2024) pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Samsung Galaxy Watch 7 dihadirkan bersama Samsung Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, seri Galaxy Gem 3, dan smart ring Galaxy Ring. Jurnalis KompasTekno Galuh Putri Riyanto berkesempatan memberitakan langsung peluncuran tersebut.

Jam tangan Samsung VIA 7 dirilis dalam dua ukuran yaitu 40 mm dan 44 mm. Karena ukurannya berbeda, maka harganya pun tidak sama. Harga Galaxy Watch 7 di Indonesia mulai dari Rp 4,49 juta. Ini Detailnya: Harga Galaxy Watch 7 di Indonesia Samsung Galaxy Watch 7 40mm – Rp 4.499.000 Samsung Galaxy Watch 7 44mm – Rp 4.999.000

Samsung Galaxy Watch 7 versi 40mm tersedia dalam dua warna yaitu hijau dan krem. Galaxy Watch 7 versi 44mm juga hadir dalam dua warna, namun sedikit berbeda dari versi 40mm, antara lain hijau dan perak.

Baca Juga: Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Watch 7 Dilengkapi Galaxy AI Resmi Diluncurkan

Usai peluncuran global, Samsung langsung membuka pemesanan awal (pre-order/PO) Galaxy Watch 7 di Indonesia mulai 10 hingga 30 Juli 2024.

Konsumen yang membeli Galaxy Watch 7 akan mendapatkan berbagai bonus: tunai Rp 500.000, diskon Samsung Care Plus hingga dua tahun, dan cashback hingga Rp 1 juta saat tukar tambah.

Ada pula penawaran terbatas yakni gratis band bagi konsumen yang memesan jam tangan pintar terbaru Samsung.

Belum diketahui kapan unit Galaxy Watch 7 pesanan itu dikirim atau diterima.

Selain jalur PO, ketersediaan Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia akan diperluas mulai Rabu (24/7/2024). Didukung oleh Galaxy AI dan fitur pelacakan kesehatan lengkap

Galaxy Watch 7 adalah penerus Galaxy Watch 6 tahun lalu. Penerusnya, Galaxy Watch 7, memiliki spesifikasi yang lebih baik, termasuk dukungan kecerdasan buatan (AI) atau biasa disebut Galaxy AI.

Berkat Galaxy AI, Samsung Watch 7 dapat mendukung aktivitas bermain game pengguna serta melakukan pemantauan kesehatan yang cerdas dan preventif.

Salah satu fitur menyenangkan dari Samsung Galaxy Watch 7 adalah program olahraga. Dengan fitur ini, pengguna dapat melacak lebih dari 100 rutinitas dan rutinitas olahraga secara akurat.

Ada juga fungsi kelas yang dapat membandingkan kinerja pengguna saat ini dan masa lalu secara real time. Dengan cara ini, pengguna dapat melacak kemajuan pelatihan mereka dan mempertahankan motivasi mereka.

Setelah itu, komposisi tubuh diketahui memberikan gambaran menyeluruh tentang tubuh dan kebugaran penggunanya. Ini membantu pengguna lebih memahami keadaan fisik.

Pengguna juga dapat menggunakan sistem GPS frekuensi ganda yang melacak lokasi dengan lebih akurat, bahkan di lingkungan perkotaan yang padat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berlari tanpa tersesat di tengah jalan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 Dirilis, Bodi Lebih Ramping dan Galaxy AI Lebih Urban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top