6 Pilihan Jasa Inspeksi Mobil Bekas di Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Membeli mobil bekas menjadi pilihan lain yang banyak dipilih orang karena harganya yang lebih terjangkau. Untuk memastikan mobil yang Anda beli dalam kondisi baik, pemeriksaan kendaraan merupakan langkah yang sangat penting.

Agus, pengusaha mobil bekas dari Auto Haus Jakarta Pusat, menekankan pentingnya mengecek riwayat servis mobil, kondisi mesin, transmisi, dan interior mobil.

“Periksa riwayat servis kendaraan dengan cermat. Periksa juga kondisi mesin, transmisi dan interior mobil. Jangan sungkan untuk membawa mekanik kepercayaan Anda saat pemeriksaan,” kata Agus kepada virprom.com beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dominasi Banya di Assen, Ini Rekornya

Berikut beberapa jasa inspeksi mobil bekas yang bisa menjadi pilihan di Jakarta:

1. Autospektrometer

OtoSpector menyediakan layanan pemeriksaan mobil bekas dengan lebih dari 150 titik pada mobil.

Mereka menawarkan laporan dan layanan terperinci di seluruh wilayah Jabodetabek. Keunggulan OtoSpector adalah pengalaman inspektur dan jaminan kualitas pemeriksaannya.

2. Periksa mobil saya (CMG)

CMG menyediakan MOT mobil bekas di Jabodetabek mulai harga Rp 350.000. Mereka memeriksa sekitar 160 titik mobil, termasuk kondisi mesin, transmisi, dan dokumen terkait.

CMG memiliki inspektur bersertifikat dan berpengalaman sejak tahun 2019, yang berarti dipercaya oleh banyak konsumen.

3. Periksa Mobil

CheckMobil menawarkan pemeriksaan mobil bekas yang komprehensif dengan fokus pada kondisi mesin, riwayat banjir, dan riwayat tabrakan.

Perusahaan ini didirikan oleh Arnel Cahar, seorang inspektur berpengalaman yang telah memeriksa lebih dari 5.000 mobil. CheckMobil beroperasi di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

4. Pemeriksaan teknis mobil

Proinpeksimobil menawarkan pemeriksaan menyeluruh terhadap mesin, transmisi, sasis, interior dan eksterior, serta pemeriksaan kecelakaan dan banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top