Jadi Official Tea Partner, Teh Pucuk Harum Siap Temani Keseruan Europhoria Piala Eropa 2024

virprom.com – Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Jerman resmi dimulai. Dalam kejuaraan ini, total ada 24 negara yang akan saling bersaing memperebutkan gelar juara dan mengukuhkan statusnya sebagai penguasa benua biru.

Seperti ajang sebelumnya, Piala Eropa Europhoria 2024 juga akan berlangsung selama sebulan penuh. Tepatnya pada tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2024.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendukung tim kesayangannya di Piala Eropa 2024 bisa dengan menyaksikan siaran langsung di channel MNC Media.

MNC Group selaku official penyiaran juga akan menayangkan langsung turnamen tersebut melalui berbagai saluran televisi di MNC Media. Channel-channel tersebut mulai dari RCTI, MNC TV, iNews TV, Vision+ (Paket Premium+Sports), MNC Vision hingga K-Vision.

Sekadar informasi, keberhasilan MNC Media menjadi pemegang hak siar Piala Eropa 2024 tak lepas dari dukungan sejumlah pihak. Salah satunya, oleh Teh Pucuk Harum selaku official tea partner siaran tersebut.

Sebagai pemimpin pasar teh kemasan terkemuka di Indonesia, kesegaran Teh Pucuk Harum akan menemani para pecinta sepak bola tanah air di setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 yang disiarkan MNC Media.

Baca juga: Jerman Catat Kemenangan Terbesarnya di Piala Eropa

Direktur Pemasaran MNC Firdauzi Saksono mengatakan, kehadiran Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner diyakini akan menambah kemeriahan Piala Eropa 2024 yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air.

“Kami yakin Piala Eropa Europhoria 2024 akan berlangsung seru. Apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum,” kata Firdauzi dalam siaran pers yang diterima virprom.com, Sabtu (15/06/2024). ) ).

Firdauzi menambahkan, terpilihnya Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner Europhoria di Piala Eropa 2024 bukanlah suatu kebetulan.

MNC Media sendiri memiliki sejumlah kriteria yang ditetapkan untuk menilai teh terbaik. Kriteria tersebut dibuat untuk menambah kemeriahan tayangan Piala Eropa 2024

Berdasarkan hasil seleksi yang kami lakukan, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling disukai masyarakat Indonesia. Dipilih karena kualitasnya dan rasanya yang segar sehingga cocok untuk dijadikan tontonan seru (nobar) bersama, kata Firdauzi.

Selain faktor tersebut, dipilihnya Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner juga tidak lepas dari konsumennya yang berasal dari kalangan anak muda.

Menurut Firdauzi, konsumen sama dengan profil penonton Europhoria Piala Eropa 2024.

Baca juga: Daftar Pemain Paling Banyak Tampil di Piala Eropa, Ronaldo Rajanya

Oleh karena itu, Firdauzi meyakini menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner adalah pilihan yang tepat.

Sementara itu, Sales and Marketing Manager PT Tirta Fresindo Jaya Riko Sistanto mengaku antusias menyambut Piala Eropa Europhoria 2024 bersama Teh Pucuk Harum. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partnernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top