Harga TWS Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 di Indonesia, mulai Rp 2 Jutaan

virprom.com – Samsung memperkenalkan dua True Wireless Stereo (TWS) baru dari seri Galaxy Buds, Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro.

Keduanya dirilis dalam acara “Galaxy Unpacked” yang digelar di Les Salles Du Caeousel di Museum Louvre, Paris, Prancis, Rabu (10/7/2024) pukul 14.00 atau 20.00 WIB.

Duo TWS ini dirilis bersamaan dengan perangkat Galaxy Z Fold 6, Z Flip 6, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Watch 7 series, dan Galaxy Ring, seperti dilansir reporter KompasTekno Galuh Putri Riyanto langsung dari Paris.

Tanpa menunggu lama lagi, Samsung akan memboyong kedua TWS ini ke Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja membuka pemesanan pertama (pre-order/PO) untuk seri Galaxy Buds 3.

Baca juga: Versi Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro, TWS pertama Samsung dengan desain orisinal

Pelanggan di Indonesia bisa memesan Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro mulai tanggal 10-30 Juli 2024. Harga Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro di Indonesia adalah sebagai berikut: Harga seri Samsung Galaxy Buds 3 di Indonesia Harga Galaxy Buds 3 – Rp 2.299.000 Harga Galaxy Buds 3 Pro – Rp 3.299.000

Masing-masing TWS hadir dalam dua pilihan warna, silver dan putih.

Jika memesan Galaxy Buds 3 atau Galaxy Buds 3 Pro saat pre-order, pelanggan bisa mendapatkan beragam keuntungan, mulai dari cashback Rp 500.000, diskon Samsung Care Plus hingga dua tahun, cashback hingga Rp. 1 juta saat berdagang.

Pelanggan bisa mendapatkan penawaran unlimited berupa Buds Case alias casing Galaxy Buds 3 atau Buds 3 Pro secara gratis, selama PO.

Samsung tidak merinci jadwal Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro yang dipesan pelanggan. Kami akan memperbarui artikel ini saat kami mendapatkan informasi lebih lanjut. Detail Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro di Indonesia

Seri Galaxy Buds 3 merupakan TWS Samsung pertama yang memiliki fitur blade/stem. Pasalnya, beberapa model Galaxy Buds sebelumnya dirancang tanpa tujuan.

Menurut Samsung, desain baru ini menawarkan kenyamanan sekaligus keindahan.

“Mudah-mudahan dengan desain earbudnya duo TWS ini bisa dipakai berjam-jam,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Jadi, kualitas suaranya sudah jauh ditingkatkan dengan Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro, lanjut Annisa.

Earbud dengan stik dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif, seperti memungkinkan pengguna mengontrol perangkat hanya dengan menekan, menggeser ke atas, atau menggeser daun ke bawah.

TWS ini memiliki dua desain eartip. Galaxy Buds3 Pro adalah model Canal untuk mereka yang mencari suara yang imersif. Kini, Galaxy Buds3 hadir dengan desain eartip Open Type untuk pengguna yang ingin menggunakan perangkat di berbagai tempat dalam waktu lama.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 Diluncurkan, Bodi Lebih Tipis dan Galaxy AI Lebih Cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top