Apa Itu Green Flag dalam Hubungan? Ketahui Artinya

virprom.com – Ada berbagai kata di tautan yang bisa Anda dengar setiap hari, termasuk “bendera Graham”.

Ini adalah pertanda baik dalam suatu hubungan atau individu. Oleh karena itu, jika Anda menemukan pasangan yang berbendera hijau, sebaiknya Anda memeriksanya karena mungkin dialah orangnya.

Jika Anda masih mencoba memahami arti bendera hijau, coba baca ulasan singkat berikut ini.

Baca juga: Arti Bendera Merah, Berbagai Tanda Bahaya Dalam Hubungan yang bisa kamu kenali Arti Bendera Hijau dalam Hubungan

Bendera hijau berarti pertanda bahwa seseorang atau suatu hubungan berpotensi sehat dan bahagia di masa depan.

“Bendera hijau muncul dalam perkataan dan perilaku seseorang, dan itu dapat mengajari kita tentang integritas dan perilaku yang baik,” kata pakar hubungan Susie Darren, LMFT, seperti dilansir Cosmopolitan.

Bendera hijau bisa berbeda dengan kualitas yang kita impikan pada pasangan saat kita masih muda, misalnya berdasarkan penampilan atau chemistry.

Namun, hal-hal seperti itu seringkali membuat kita merasa putus asa tanpa landasan yang baik.

Baca Juga: 4 Sifat Bendera Merah Pada Anak Perempuan Yang Harus Dihindari, Diwaspadai, 8 Bendera Merah Di Profil Aplikasi Kencan

Di sisi lain, interaksi antara pasangan dan dunia di sekitar mereka seringkali dapat menjadi indikator apakah seseorang atau suatu hubungan memenuhi syarat sebagai bendera hijau.

Meskipun tidak ada orang yang sempurna—dan tentu saja memiliki satu atau dua kekurangan, melihat bendera hijau dapat menunjukkan bahwa seseorang mungkin merupakan pasangan yang cocok.

“Hal ini akan meningkatkan kemungkinan calon pasangan memiliki kedewasaan dan sumber daya untuk berkomitmen terhadap hubungan yang sehat,” katanya.

Beberapa tanda bendera hijau dalam suatu hubungan, seperti dilansir Comspolitan dan Times of India, antara lain: Saling memberi ruang pribadi Kepercayaan komunikasi yang baik Setiap orang merasa nyaman saat bersama Memiliki tujuan yang sama Pendengar yang baik Saling menghormati. , termasuk pendapat mereka Mereka masing-masing ingin tumbuh bersama Mereka bekerja sama untuk menjalin hubungan Dengarkan berita terhangat dan berita unggulan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top