Memiliki Kulit Cerah Masih Menjadi Dambaan

virprom.com – Memiliki kulit bercahaya masih menjadi dambaan banyak orang di Indonesia. Namun hal ini tidak hanya sekedar mengubah warnanya menjadi lebih cerah saja, namun juga membuatnya mengkilat atau mengkilat.

Faktanya, kulit kusam dan warna kulit tidak merata merupakan salah satu masalah kulit yang paling umum terjadi. Untuk menghindari hal tersebut, bagi kulit yang gelap dan kusam, diperlukan perawatan kulit yang dapat mencerahkan dan mencerahkannya.

Secara umum, warna dan tekstur kulit yang tidak merata akibat bintik, noda, garis halus, dan kerutan dapat menyebabkan kulit kehilangan kilau alaminya dan membuatnya terlihat kusam.

Oleh karena itu perawatan kulit untuk mencerahkan kulit gelap dan kusam masih diminati banyak orang. Salah satu brand yang menawarkan formula ini adalah Elsheskin.

“Karena Indonesia beriklim tropis dan terpapar sinar matahari sepanjang tahun, permasalahan kulit gelap, kusam, dan warna kulit tidak merata menjadi permasalahan yang dihadapi perempuan Indonesia,” kata Brand Manager Elsheskin, Chika Wijayanthi dalam keterangannya. Perawatan kulit baru. 

“Banyak orang melihat produk ini sebagai solusi bagi mereka yang kesulitan mencari produk untuk kulit kusam, flek hitam, dan kurang bercahaya.” 

Pengumuman tersebut disampaikan Chica setelah menjual lebih dari 400.000 botol produk Radiant Advance Serum miliknya yang diluncurkan pada Juni 2023. Kini, berdasarkan permintaan pelanggan, Elsheskin 3 memperkenalkan rangkaian produk pencerah lainnya yang dapat mencerahkan kulit dan menyembunyikan bintik hitam atau hiperpigmentasi.

Rangkaian produknya meliputi pembersih, toner, dan pelembab. Semuanya menggunakan teknologi melanophagy yang memecah pigmen melanin gelap penyebab flek hitam dan menciptakan sel kulit baru untuk mencerahkan kulit.

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah

Produk pertama, Radiant Glow Brightening Moisturizer, tidak hanya fokus melembapkan, tapi juga mencerahkan kulit. 

Produk ini diformulasikan dengan bahan aktif seperti 3% Tranexamic Acid, 20x Brightening Booster, 2% Alpha Arbutin dan dikatakan dapat mencerahkan kulit dengan meratakan warna kulit dan flek hitam. 

Produk ini juga mengandung ceramide yang dapat merawat skin barier dan hyaluronic acid yang menenangkan kulit, sehingga kulit terasa terhidrasi dengan efek cerah instan.

Kedua, Radiant Glow Brightening Essence Toner berfungsi mempersiapkan kulit agar lebih baik dalam menyerap nutrisi dari produk selanjutnya. 

Penggunaan toner secara konsisten dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda akan memberikan hasil atau kondisi kulit yang lebih baik. 

Produk ini mengandung Brightening Booster, 3% Tranexamic Acid, 2% Alpha Arbutin, Hyalu-Ceramide Complex, Probiotic Complex dan merupakan toner pertama yang menggunakan teknologi Melanophagy. Formulanya cepat menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan berat. 

Ketiga, Radiant Glow Brightening Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah karena kunci suksesnya produk pembersih kulit harus bertumpu pada kebersihan kulit terlebih dahulu. 

Selain membersihkan kulit, produk ini juga membantu menghilangkan sel kulit mati. Sesuai dengan namanya, cleanser ini tidak terlalu encer namun memiliki tekstur seperti jelly. 

Cara pakainya: Gosokkan sabun ke telapak tangan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah, gosok selama 60 detik untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make-up, menjadikan kulit tampak cerah, segar, dan berseri.

Rangkaian produk Radiant Glow dari Elsheskin dapat digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Baca Juga: 6 Manfaat Air Beras untuk Kulit, Memutihkan dan Anti Kerutan Berita Terbaru dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top