Persebaya Resmi Rekrut Rashid

virprom.com – Persebaya Surabaya melalui akun Instagram resmi klub mengumumkan perekrutan pemain baru Mohammed Rashid untuk bermain di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

“Ini Lho Rek Sing Tok Enteni (Ini kabar yang ditunggu-tunggu). Selamat datang di Surabaya, Mohammed Rasyid. Kalian kini menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari kita berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi. Selamat bergembira. lagi,” tulisnya @officialpersebaya Stories, Jumat (28/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, pemain asal Palestina tersebut bekerja sama dengan salah satu sponsor Persebaya yang berpartisipasi pada musim 2024/2025.

“Halo Bonek Bonita, aku sudah hijau sekarang. Ayo semakin kuat,” kata Rashid.

Sang manajer bernama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid yang pertama kali bergabung dengan Bali United pada musim 2023/2024 dan tampil sebanyak 28 kali.

Baca juga: Shin Tae-yong Resmi Tandatangani Kontrak hingga 2027

Selain itu, pemain yang membela timnas (timnas) Palestina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 itu juga mendapat dua gol dan empat assist.

Persebaya menjadi klub ketiga yang disambangi pemain bertinggi badan 182 cm itu.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Rashid juga pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022 dengan catatan 27 penampilan, enam gol, dan dua assist.

Sejauh ini klub bernama Bajol Ijo itu sudah melepas empat pemain asing jelang Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor, dan Robson Duarte.

Kali ini resmi diperkenalkan tiga pemain wanita impor, Flavio Antonio da Silva atau dikenal Flavio Silva dari Portugal, Gilson Sequeira da Costa, mantan pemain liga utama Lebanon, Nejmeh SC, dan Mohammed Rashid.

Dengan pemain lokal bernama Malik Risaldi yang merupakan mantan pemain Madura United.

Sementara pemain yang dipertahankan klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu antara lain Bruno Moreira, Arief Catur Pamungkas, Andre “Cobra” Oktaviansyah, Kasim Botan, Kadek Raditya, Mikael Alfredo Tata, Riswan Lauhim, dan Muhammad Hidayat. . Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top