Aksi Nekat Wanita Hentikan Taksi Online hingga Terseret

JAKARTA, virprom.com – Video seorang wanita mengejar mobil hingga terseret beberapa meter viral di media sosial.

Rekaman tersebut diunggah pada Senin (25 Juni 2024) oleh akun Instagram @lowslowmotif. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berusaha menghentikan mobil Toyota Avanza yang melaju di kawasan Ankol, Jakarta Utara.

Namun alih-alih berhenti, mobil tersebut malah melaju kencang dan menyeret wanita dalam video tersebut beberapa meter jauhnya.

Baca juga: Inilah Penyebab Tingginya Angka Kematian Akibat Tabrakan Truk

Uraian tersebut menjelaskan, pengemudi Toyota Avanza taksi online menabrak mobil Hyundai Creta milik wanita dalam video tersebut. Kedua pihak awalnya mengadakan pembicaraan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Namun saat berdiskusi, pengemudi Avanza itu masuk ke dalam mobil dan langsung melaju.

Perbuatan wanita ini tentunya sangat berbahaya karena tidak hanya dapat merugikan dirinya sendiri namun juga orang lain.

Sonny Susmana, manajer pelatihan Safety Defensive Consultants Indonesia (SDCI), mengatakan, akan lebih bijaksana jika korban mengambil langkah untuk mendokumentasikan identitas kendaraan dan sekitarnya.

“Setelah menyimpan data seperti plat nomor, waktu dan lokasi, segera lapor ke polisi,” kata Soni kepada virprom.com, Selasa (25 Juni 2024).

Menurut Sony, aktivitas menguntit seperti yang ada di video sangat mungkin dilakukan mengingat risikonya. Terkadang Anda mungkin lupa bahayanya mengekspresikan emosi.

Baca Juga: Spesifikasi Hyundai Palisade Signature AWD, Harga Rp 1,187 Miliar

“Karena orang yang lari dari tanggung jawab adalah lalai atau lalai. “Jika korban terluka secara fisik, itu lebih merugikan dan membahayakan dibandingkan kehilangan atau kerusakan mobil,” kata Soni.

Oleh karena itu, jika Anda terlibat kecelakaan, mediasi segera adalah tindakan yang tepat untuk mencari solusi terbaik. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top