Spesifikasi MG Cyberster yang Meluncur di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Morris Garages (MG) Motor Indonesia siap menghadirkan Cyberster ke Indonesia, tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Donald Rachmat, Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia. Ia mengatakan MG akan menampilkan beberapa produknya, kali ini fokus pada performa.

“Beberapa produk akan kita bawa, dan kalau dibilang kita akan merayakan 100 tahun GM sedunia sejak tahun 1924,” kata Donald, saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (3/7/2024).

Baca juga: Suzuki Burgman Street 125EX Catat Penjualan 3.000

“Jika para pecinta mobil MG di seluruh dunia mengetahui bahwa MG adalah produk yang memiliki DNA, maka salah satu produk kami akan memecahkan rekor di pameran tersebut,” lanjutnya.

Seperti diketahui, MG Cyberster memiliki tampilan coupe klasik dengan kap mesin yang panjang dan agak ke belakang.

Selain itu, terdapat lubang masuk yang moderat. Ditambah lampu depan berbentuk oval menyerupai mobil MG tahun 1960an hingga 1970an.

Sementara itu, interiornya memiliki nuansa mobil sport yang membutuhkan teknologi. Mobil ini memiliki perangkat panel yang terhubung ke kepala. Sedangkan transmisinya berada di konsol tengah yang memiliki tombol digital seperti pengaturan AC.

Pada versi teratas, mobil ini dibekali baterai NMC berkapasitas 77 kWh dengan penggerak AWD. Baterai ini mampu menghasilkan tenaga 400 kW atau 536 hp dan torsi maksimal 725 Nm.

Baca juga: Mobil Listrik MG Terjual 1.200 Unit

Dilihat dari spesifikasi baterai dan motor listriknya, mobil ini dikatakan mampu menempuh jarak hingga 520 km, dan mampu berakselerasi 0-100 Kpj hanya dalam waktu 3,2 detik. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top