Deretan Pikap dengan Ragam Tema Modifikasi

Jakarta, virprom.com – Kendaraan pikap merupakan kendaraan niaga yang biasa digunakan untuk kegiatan usaha. Namun, beberapa pemilik ingin mengubahnya.

Misalnya saja beberapa mobil pikap yang muncul di ICE BSD Mod Show. Thailand menampilkan total empat tema modifikasi berbeda mulai dari balap drag, petualangan, restomod, dan darat.

Baca Juga: Pilihan Baru Lampu Proyektor Aftermarket Mitsubishi Triton Bergaya Thai Drag Racing

Pickup pertama yang virprom.com temui dan uniknya adalah Mitsubishi Triton dengan gaya modifikasi Thailand.

Memang di negeri gajah putih ini, gaya balap drag lebih mengunggulkan konstruksi double cab.

Anehnya, Indonesia tidak mempunyai banyak gaya adaptasi seperti itu. Triton ini terlihat dalam warna pink, bodinya penuh stiker, digantung rendah dengan pelek racing dan ban setengah potong.

Tak lupa hadirnya serat karbon untuk semakin mempertegas aura balapnya. Mulai dari kap mesin, grill hingga kabin. Bahkan di dalam baknya sudah dipasang pengangkat dan ada bekal kaleng gas nitro. Gaya Petualangan Jeep Wrangler

Baca juga: Bahaya Mengendarai Mobil matic tanpa pemanasan mesin terlebih dahulu

Berikutnya adalah pikap Jeep Wrangler JK8 yang ditata menjadi sebuah petualangan. Bodinya tetap sama, namun kaki-kaki dibuat lebih kekar dengan penggunaan ban Maxis Trepador dan pelek berwarna hijau cerah berukuran 37 inci.

Di bagian depan, bempernya terdapat winch usang yang masih terlihat custom. Sehingga terlihat sederhana namun efektif sekali, dapat menarik mobil ketika terjebak.

Bilah lampu panjang dipasang di bagian atas kaca depan. Hanya perubahan sederhana namun efektif.

Sedangkan ban serep yang muat di bak hanya satu. Bumper belakangnya juga terlihat simpel, begitu juga dengan pengait untuk memasang pengait, fungsional. Unduh Chevrolet C10 Retomod

Ada juga Chevrolet C10 yang hadir di pameran tampak seperti telah direstorasi. Namun tidak hanya indah, ia memiliki elemen yang telah beradaptasi seiring berjalannya waktu.

Bayangkan bodi C10 jadul di belakang, dengan kaki bertema balap terpasang. Peleknya dibuat dalam dua warna dengan kombinasi warna abu-abu dan krom.

Komponen pengeremannya menggunakan Brembo dengan cakram hollow. Sementara itu suspensinya juga diubah, bisa menggunakan suspensi udara atau coilover.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top