Jerman Catatkan Kemenangan Terbesar Mereka di Piala Eropa

virprom.com – Timnas Jerman menang 5-1 pada laga pembuka Piala Eropa 2024 melawan Skotlandia pada Jumat malam (14 Juni 2024) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pertandingan Jerman-Skotlandia di Munich Football Arena ditentukan melalui gol-gol di babak pertama yang diciptakan Florian Wirtz (10′), Jamal Musiala (19′), dan penalti Kai Havertz (45+1′).

Dua gol pemain pengganti Nicklas Fuellkrug (68′) dan Emre Can (90+3′) mengakhiri kemenangan Der Panzer.

Skotlandia yang harus bermain dengan 10 orang sejak Ryan Porteous mendapat kartu merah pada menit ke-44, hanya mampu membalas satu kali berkat gol bunuh diri Antonio Ruediger tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Baca Juga: Hasil Jerman Vs Skotlandia 5-1: Wirtz Ikuti Jejak Legendaris, Der Panzer Menggila

Jerman melepaskan 20 tembakan (10 tepat sasaran) dibandingkan dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dimiliki Skotlandia sepanjang pertandingan.

Kemenangan pasukan Julian Nagelsmann ini sekaligus menjadi kemenangan terbesar tim Jerman sepanjang sejarah keikutsertaan di Piala Eropa.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan terbesar sebuah tim di laga pembuka sepanjang sejarah turnamen.

Kemenangan Jerman mengakhiri rentetan tiga turnamen di mana Der Panzer kalah di pertandingan pertama mereka.

Jerman kalah 1-2 dari Jepang di laga pembuka Piala Dunia 2022, sebelum Der Panzer juga kalah 0-1 dari Prancis di laga pembuka Euro 2020, dan kalah 0-1 dari Meksiko di laga pertama tahun 2018. .Piala Dunia di Rusia Tonton berita terkini dan kumpulan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top