Prediksi Skor dan Susunan Pemain Belanda Vs Perancis di Euro 2024

virprom.com – Prancis akan bertanding melawan Belanda pada hari kedua kompetisi Grup D turnamen Piala Eropa atau Euro 2024.

Laga Euro 2024 antara Belanda kontra Prancis akan dihelat di Stadion Leipzig Jerman pada Jumat (21/6/2024) atau Sabtu (22/6/2024) pagi WIB.

Informasi mengenai prediksi Belanda vs Prancis untuk Euro 2024 diposting di akhir artikel ini.

Pemain Prancis Kylian Mbappe kemungkinan akan melewatkan pertandingan melawan Belanda, dengan Antoine Griezmann diperkirakan akan memainkan Marcus Thuram di lini depan.

Baca Juga: Belanda Vs Prancis, Berhenti Bandingkan Mbappe dengan Ronaldo-Messi

Mbappe mengalami patah hidung setelah bertabrakan dengan bek Austria Kevin Danzo.

Menurut laporan L’Equipe, Prancis kemungkinan akan bermain dengan empat gelandang yakni Ousmane Dembele, N’Golo Kante, Aurelien Tchouameni, dan Adrien Rabiot.

Pelatih Prancis Didier Deschamps diyakini masih mempercayai Mike Magnan sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Belanda vs Prancis: Masker Tak Selesaikan Semua Masalah Mbappe

Kiprah Maignan di bawah mistar gawang dibantu oleh empat pemain Jules Kounde, Dayot Upamecano, William Lintasa, dan Theo Hernandez.

Sementara itu, penyerang Belanda Wout Weghorst mencetak gol ke gawang Polandia namun kemungkinan akan tetap fit sebagai pencetak gol terbanyak dengan pergantian pemain dari bangku cadangan.

Di sisi lain, Xavi Simons tidak bisa diturunkan saat melawan Prancis mengingat performanya yang kurang bagus saat melawan Polandia.

Daniel Mallon dan Jeremy Frimpong bergantian di tempatnya di sebelah kanan. Sementara Belanda akan tetap mengandalkan Memphis Depay untuk posisi menyerang.

Baca Juga: Kylian Mbappe Patah Hidung, Prediksi Susunan Pemain Prancis Lawan Belanda di Euro 2024

Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Djik, Ake; Veerman, Schouten, Malen, Reijnders, Gakpo; pembayaran

Perancis: Maignan; Kaunde, Upamecano, Lintasa, Hernandez; Dembele, Kante, Tchouameni, Rabiot; Sedangkan Griezmann. Skor Belanda vs Prancis Belanda 1-3 Prancis (Standar) Belanda 0-2 Prancis (virprom.com) Belanda 1-2 Prancis (Skor)

  Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top