Toko Aksesori Mobil Ini Resmi Dibuka di PIK 2

JAKARTA, virprom.com – HiRO OTO, toko mobil yang menjual beragam aksesoris mobil, resmi dibuka pada 15 Juni 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Aldi Pournadi, pemilik HiRO OTO sekaligus pemilik brand Dr Cam+ dan Hirodio (unit utama Android), mengungkapkan alasan memilih PIK 2 sebagai lokasi strategis untuk membuka toko baru. Ia melihat masa depan PIK 2 menjanjikan karena sejumlah faktor.

“Jalan tol tersebut saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan diharapkan selesai pada November. Jadi masyarakat BSD, Bintaro, dan Tangerang akan lebih dekat ke PIK 2 dibandingkan PIK 1,” kata Aldi Purnadi saat acara pembukaan toko, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga: Berbagai Penawaran Menarik Honda Rides di Jakarta Expo 2024

Selain akses yang semakin mudah, Aldi juga merujuk pada pengumuman pemerintah tentang pengembangan PIK 2 sebagai pusat bisnis baru.

“Presiden mengatakan tempat ini akan menjadi pusat bisnis. Ini akan menunjang perekonomian di Indonesia,” ujarnya. Aldi meyakini, berkat infrastruktur yang berkembang pesat dan dukungan pemerintah, PIK 2 memiliki potensi besar untuk menjadi hub bisnis yang dinamis.

Oleh karena itu, keputusan pembukaan HiRO OTO di PIK 2 didasari oleh visi jangka panjang dan strategi bisnis yang matang.

Baca juga: Risiko Ganti Pelek Lebih Besar, Kenyamanan Berkurang

“Jadi pada dasarnya kami ingin unggul lebih awal,” kata Aldi Pournadi.

Ia berharap dengan diluncurkan lebih awal di lokasi strategis, HiRO OTO dapat meraih pangsa pasar yang lebih besar dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top