Pilihan Ban Motor Baru Khusus untuk Balap

JAKARTA, virprom.com – PT Astra Otoparts Tbk resmi memperkenalkan Aspira Premio Sportivo RS-01 yang bisa digunakan sebagai ban balap baru untuk segmen pengguna sepeda motor di Indonesia.

Selain melengkapi produk Aspira Premio, ban ini juga dilengkapi teknologi baru yang meningkatkan performanya. Salah satunya adalah penggunaan kompon lunak yang diklaim mampu memberikan cengkeraman lebih baik.

Tujuh Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts, mengatakan ban balap terbaru ini diluncurkan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta balap motor di Tanah Air.

Lebih jelasnya: Hati-hati dalam mode tabrakan sepeda motor, minta berhenti tetapi sepeda motor akan membawa Anda pergi.

Martogi dalam keterangan resmi, Senin (25/2), mengatakan, “Ban ini merupakan hasil dedikasi, inovasi, dan kerja sama tim. Kami yakin Aspira Premio Sportivo RS-01 akan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara yang menginginkan performa maksimal. Juni 2024).

Dari segi keunggulan, Sportivo RS-01 punya empat poin. Pertama, traksi yang maksimal memberikan rasa percaya diri saat menikung dan melakukan pengereman yang cepat sehingga membantu pengemudi untuk berakselerasi keluar dari tikungan lebih awal.

Selain itu, ban ini diklaim memiliki kestabilan tinggi sehingga membantu menjaga keseimbangan dan pengendalian kendaraan saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Baca juga: Optimalkan performa mesin tanpa mengabaikan kualitas busi

Ketiga, berkat sudut kemiringannya yang maksimal, ban ini memudahkan pengendara melakukan manuver lebih presisi dan memungkinkan sudut kemiringan lebih tinggi. Sementara yang terakhir, Sportivo RS-01 mengusung desain ban khusus untuk mengoptimalkan performa di kompetisi.

CEO Astra Otoparts Indra Nugraha mengatakan dengan penambahan rangkaian ban Aspira Premio diharapkan pengguna sepeda motor dapat menikmati kualitas ban yang baik.

“Aspira Premio Sportivo RS-01 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 100/80-17, 90/80-17, dan 90/80-14. Ban ini bisa Anda beli di toko ban ternama di seluruh Indonesia mulai Juli 2024,” kata Indra. . Dengarkan berita terbaru dan fitur berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top