Game Legendaris “Minesweeper” Sekarang Bisa Dimainkan di Netflix

virprom.com – Netflix, perusahaan layanan streaming film dan serial televisi, resmi meluncurkan game legendaris Minesweeper di platform iOS dan Android.

Minesweeper gratis bagi pengguna yang berlangganan Netflix melalui Netflix Gaming Service, tersedia pada paket berlangganan Netflix, termasuk paket seluler termurah seharga Rp 54.000 per bulan.

Perlu diketahui bahwa Minesweeper merupakan game puzzle yang dibuat oleh Microsoft dan pertama kali dirilis pada tahun 1990. Dalam permainan ini, pemain diperlihatkan lapangan bermain yang terdiri dari potongan-potongan yang dapat diklik.

Ubin ini menyembunyikan angka dan bidang. Angka-angka tersebut merupakan petunjuk lokasi tambang. Tambang di sisi lain adalah penipu berbahaya yang mengharuskan pemain memulai ulang permainan ketika diklik. Kemenangan diraih ketika lapangan permainan dibersihkan dari ranjau.

Baca selengkapnya: Kisah Bill Gates tentang Kecanduan Game Minesweeper di Tempat Kerja

Minesweeper versi Netflix yang dikembangkan oleh Smoking Gun Interactive memiliki ide dasar yang sama. Namun dengan visual yang lebih modern dan mode permainan baru.

Bicara soal visual, Minesweeper juga punya banyak sekali animasi yang membuat gamenya. Animasi “hidup” lainnya seperti gerakan ombak laut misalnya. Untuk mode permainan, pengguna kini dapat menikmati mode Journey dan Daily Challenge.

Mode perjalanan membawa pengguna ke negara-negara seperti Jepang, Australia, Mesir, dan Meksiko.

Ketika Anda melewati pos pemeriksaan, pengguna dapat memperoleh hadiah seperti stempel dalam game dengan lokasi di negara tersebut, misalnya Gunung Fuji di Jepang. dan patung Ahunao-Nao di Pantai Anakena, Chili.

Di sisi lain, mode Tantangan Harian memberi Anda misi baru setiap hari. Tidak disebutkan apa misinya. Namun tantangan ini akan mendorong pengguna untuk memainkan Minesweeper setiap hari.

Minesweeper versi Netflix tidak memiliki pembelian dalam game. Dengan demikian, pelanggan Netflix dapat dengan mudah memainkan game tanpa biaya tambahan. Cara mengunduh kapal penyapu ranjau netflix

Pengguna yang tertarik memainkan game mobile ini dapat berlangganan Netflix dan kemudian meluncurkan aplikasinya di platform iOS atau Android.

Selanjutnya pilih menu “Games” yang terletak di sisi kanan “Home”, lalu tekan tombol “Install” untuk mendownload game dan pilih “Open” untuk mulai bermain.

Baca Juga: 25 Game Indonesia yang Diskon di Steam Summer Sale 2024

Pengguna juga dapat mengunduhnya melalui tautan di bawah ini. Namun pengguna harus masuk ke akun Netflix jika ingin bermain. Game ini tidak dijual terpisah Netflix Minesweeper – iOS Netflix Minesweeper – Android

Persyaratan minimum untuk memainkan Minesweeper Netflix

Untuk memainkan Minesweeper di Netflix, pengguna Android perlu memastikan perangkatnya memiliki sistem operasi (OS) Android 8.0 atau lebih baru dengan media penyimpanan 162 MB.

Sedangkan Minesweeper Netflix di iOS menghadirkan iPhone dengan sistem operasi minimal iOS 16.0 atau iPadOS 16.0 dengan ukuran penyimpanan yang diperlukan sebesar 208,6 MB.

Seperti yang diklaim KompasTekno dari Engadget, Senin (7/8/2024), anggota Netflix juga bisa memainkan game selain Minesweeper, antara lain Hades, Death’s Door, Grand Theft Auto: San Andreas, dan Hexstack Mayhem: A League secara instan di ponsel Anda dan pilihan berita kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top