Sinyal Chery Bawa iCAR di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – PT Cheri Sales Indonesia (CSI) telah memastikan keikutsertaannya dalam Gaikindo Indonesia International Automobile Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024. Tak hanya mengikuti pameran, Cheri juga akan menghadirkan kendaraannya. produk baru kepada konsumen Indonesia.

Salah satu salesman Chery mengisyaratkan pabrikan asal China tersebut akan memboyong mobil listrik bertajuk iCAR. FYI, iCAR sendiri merupakan anak perusahaan Chery yang khusus ditujukan untuk mobil listrik.

“Di GIIAS, Chery akan menghadirkan Tiggo 9 dan Jaecoo, namun akan berganti nama menjadi iCAR,” kata salah satu sales Chery.

Baca Juga: Hasil Ranking Pebalap MotoGP 2024: Bagnaia singkirkan Martin dari posisi teratas

Saat dikonfirmasi, brand head CSI Rifkie Setiawan tak membantah ucapan dealer Chery tersebut. Namun pihak masih enggan membeberkan model apa saja yang bakal diboyong ke showroom GIIAS 2024.

“Bahkan, kami berencana menghadirkan semua jenis produk terbaik Chery, termasuk penjualannya.” “Untuk lebih spesifiknya nanti akan diupdate,” kata Rifkie saat dikonfirmasi virprom.com, (7/7/2024).

Di pasar global, Chery meluncurkan iCAR 03. Sports utility vehicle (SUV) elektrik Cheri ini berbentuk mini Defender.

Tampilan iCAR 03 terlihat futuristik, memiliki sudut lancip, dengan gril horizontal. Sektor pencahayaan menggunakan LED yang disusun secara vertikal.

Sedangkan pada bagian samping, terlihat bentuk persegi di atas spatbor, dipadukan dengan velg berukuran 18 atau 19 inci membuat tampilan mobil ini semakin hidup.

Masuk ke bagian kabin, interior iCAR 03 menampilkan desain yang sporty, namun tetap memiliki kesan mewah. Mobil ini dilengkapi dengan sistem infotainment yang cukup besar serta layar MID yang juga bersifat digital.

Bicara soal jantung pacunya, mobil ini dibekali baterai lithium-iron-phosphate CATL. Kapasitasnya bervariasi antara 65 kWh hingga 69 kWh yang mampu menghasilkan jarak tempuh hingga 500 km.

Baca juga: Hasil MotoGP Jerman 2024: Banjaya Menang Akibat Martin Jatuh

Baterainya menggerakkan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 181 hp untuk kedua roda penggeraknya. Sedangkan sistem penggerak empat rodanya berbasis dua mesin dengan output maksimal 93 hp atau 181 hp.

Sedangkan kemampuan akselerasinya mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km per jam dalam waktu 6,5 detik. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top