Incar Creativepreneur Milenial, Creativo Resmi Dirilis

JAKARTA, virprom.com – Sukses menghadirkan superblock Bintaro Creative District, PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) terus berupaya menginspirasi generasi muda, pekerja kreatif (creative entrepeneur) dan UMKM.

Komitmen ini sejalan dengan pilar yang diusung Kabupaten Kreatif Bintaro, khususnya pilar Berpikir.

Melalui Pilar Think, Bintaro Creative District berkomitmen untuk menciptakan co-working space menarik yang memberikan kemudahan bagi wirausaha muda dan pekerja kreatif untuk memulai dan membangun usahanya di Bintaro Creative District.

JRP mewujudkan kolaborasi tersebut melalui beberapa workshop yang diadakan di Creativo Experience (Sales Gallery Tower Creativo), Bintaro Creative District.

Baca juga: Dituduh Mafia Tanah, Ini Tanggapan Jaya Real Property

Dalam sebulan terakhir, JRP telah mengadakan beberapa workshop.

Diantaranya workshop tembikar bersama Ceramica Studio, workshop kelas Terrarium dengan Ruang Kreasi x terr.aquario, workshop menggambar bersama Bartega dan diskusi mendalam – Creativo Talk: Creativepreneur 101 with Love for Life.

Desainer dan inventor Dinda Puspitasari yang hadir dalam lokakarya tersebut memuji komitmen JRP dalam memberdayakan wirausahawan dan pemikir muda untuk mengembangkan bisnisnya.

“Semoga kehadiran Bintaro Creative District dan Tower Creativo dapat menunjang teman-teman baik dan anak-anak yang nantinya terjun di dunia kreatif untuk terus berkarya,” kata Dinda saat itu.

Menurut Dinda, kekuatan kehadiran Creativo Tower di Kawasan Kreatif Bintaro serta calon-calon berbakat pengembangan semakin hari semakin meningkat.

Senada dengan itu, Direktur Jenderal PT. Pertumbuhan Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti menegaskan, JRP tidak hanya memberdayakan dan memberdayakan masyarakat, tetapi juga para pebisnis muda dan orang-orang kreatif lainnya yang mulai dan masih berkarya.

“Untuk itu JRP berharap dapat berperan penting dalam pengembangan UMKM dan industri kreatif dengan hadir di Kawasan Kreatif Bintaro, salah satunya melalui Creativo Tower,” kata Arum.

Baca juga: Jaya Real Property tapi di Tower B Emerald Bintaro

Tempat tinggal di Tower Creativo

Creativo merupakan stand hunian dengan konsep baru common living bagi para profesional muda di Kawasan Kreatif Bintaro.

Creativo akan menjawab kebutuhan para wirausahawan, kreatif termasuk generasi milenial dan generasi Z akan kehidupan, kreativitas, dan kolaborasi.

Harga yang ditawarkan untuk akomodasi berkualitas yang menjawab segala kebutuhan gaya hidup masa kini sangatlah terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top