Prediksi Skor Inggris Vs Swiss Perempat Final Euro 2024

virprom.com – Inggris akan menghadapi Swiss di babak perempat final Euro 2024. Kedua tim berpeluang mencapai babak semifinal.

Laga Inggris kontra Swiss akan berlangsung pada Sabtu, 7 Juni 2024 di Duesseldorf Arena Dusseldorf. 

Prediksi hasil Inggris vs Swiss diberikan di akhir artikel ini.

Tim berjuluk Tiga Singa ini harus bekerja keras untuk mencapai posisi delapan besar. Inggris mengalahkan Slovakia 2:1 di babak 16 besar.

Kemenangan Inggris terdiri dari gol yang dicetak pada menit-menit terakhir waktu reguler dan perpanjangan waktu.

Gol Jude Bellingham (90+5′) dan Harry Kane (91′) memastikan runner-up Euro 2020.

Manajer Inggris Gareth Southgate berpeluang bermain dengan tiga bek sebelum menghadapi Swiss. Dari empat laga yang dimainkan, Inggris selalu mencetak empat gol.

Baca juga: Vieri Marah ke Italia, Mati di Euro 2024: Kesalahan Semua Orang…

Kemungkinan perubahan tersebut disebut-sebut disebabkan oleh kurangnya produktivitas gol dan ketidakjelasan sistem yang dimainkan. 

“Itu selalu menjadi kemungkinan yang jelas yang telah kami pikirkan selama dua tahun terakhir,” kata Southgate seperti dikutip BBC.

“Jadi menarik bahwa orang-orang berpikir ini adalah jalan yang harus kita ambil sekarang,” tambahnya.

Tiga gol di belakang bukanlah hal baru bagi Inggris, Southgate pernah memainkannya di Euro 2020. Melawan Italia di final Euro 2020, Inggris menggunakan formasi 3-4-3 yang bisa berubah menjadi 5-2-3.

Inggris tidak akan diperkuat bek Marc Guehi, yang mendapat kartu kuning pada pertandingan antara Slovenia dan Slovakia.

Swiss melaju ke perempat final setelah mengalahkan juara bertahan Euro 2020 Italia. Mereka menang dengan dua gol tanpa gol dari Remo Freuler dan Ruben Vargas.

Baca juga: Montella mengenang kemenangan Milan yang mengantarkan Turki ke perempat final Euro 2024

Awalnya berjuluk timnas Swiss, mereka tampil sebagai tim gelap di hajatan Eropa kali ini.

Mereka finis kedua di Grup A setelah membuat masalah dengan Jerman di laga ketiga sebelum menyingkirkan Italia.

Bek Swiss Fabian Schar mewaspadai Harry Kane, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris. Striker Bayern Munich itu telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan Euro 2024.

“Saya pikir kami harus menghentikan seluruh tim, bukan hanya Kane, kami tahu betapa berbahaya dan sulitnya ini, tapi kami bertahan dengan baik di pertandingan ini, kami bertahan sebagai sebuah tim dan saya harap kami bisa terus seperti itu.” .

Kedua tim akan bertemu untuk keempat kalinya di kompetisi besar seperti Piala Dunia atau Euro.

Dari tiga pertemuan, Inggris menang 2-0 di Piala Dunia 1954, 3-0 di Euro 2004, dan imbang 1-1 di Euro 1996. Prediksi Skor Inggris vs Swiss Inggris 1-2 Swiss (SportsMole) Inggris 2-1 Swiss (SportsKeeda) Inggris 1-2 Swiss (Independen) Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top