Fanatisme Pengguna Subaru di Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Subaru menyasar segmen khusus, yakni konsumen yang lebih mengutamakan sensasi berkendara dan handling. Subaru pun mengakui pasarnya tak sebesar merek Jepang lainnya.

General Manager Marketing dan Public Relations Subaru Indonesia Ismail Ashlan mengatakan, hasil survei internal menunjukkan pembeli Subaru di Indonesia memiliki pengalaman sebelumnya di luar negeri.

Baca juga: Tenaga Mobil China di Subaru

Data penelitian kami, masyarakat punya pengalaman dengan Subaru di luar negeri, baik itu sekolah dasar, pendidikan tinggi di AS atau Jepang, karena kedua negara ini sangat besar. Kedua, mereka sering ke luar negeri dan melihat Subaru, kata dia. Ismail. di Tangerang, Banten, Kamis (16/5/2024).

“Kami punya data dari penelitian. Bagaimana Anda tahu tentang Subaru? Di tahun 2022 akan lebih banyak listing dari media termasuk YouTube dan Instagram, tapi sebagian besar akan puas dengan hal-hal lain seperti itu, dan itu peristiwa eksternal, di survei tahun 2023 ketika kami melakukan survei pelanggan “Letakkan acara eksternal” Dan masih banyak lagi, “katanya.

Ismail mengatakan pembeli Subaru sangat antusias. Padahal, menurutnya, banyak pembeli Subaru yang berganti mobil dengan model yang sama.

Baca juga: Bahaya ganda, layanan bus wisata sulit dilacak

“Sangat-sangat. Saya bisa membicarakan hal ini dengan percaya diri karena Subaru punya preferensi merek,” kata Ismail.

“Saya kasih contoh, kita sepakat Subaru tidak menawarkan hal-hal yang futuristik dan magis, tapi selalu mesin boxer dan all-wheel drive (AWD), itu intinya, karena mereka suka berkendara,” dia dikatakan. dia berkata. .

Buktinya, kalau kita kembali ke Indonesia pada 2022, (PT Plaza Auto Mega) akan diganti dengan Subaru baru. Untuk menandinginya, kami punya program penjualan, kata Ismail. Dengarkan berita terbaru dan cerita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top