Ini 2 Lokasi SIM Keliling Jakarta di Hari Minggu, Cek Tarifnya

JAKARTA, Kompass.com – Polda Metro Jaya meluncurkan layanan SIM keliling di Jakarta pada akhir pekan lalu untuk memudahkan masyarakat memperbarui Surat Izin Mengemudi (SIM).

Laporan dari akun media sosial

Baca Juga: Hasil Ranking Sprint Race Asean 2024 Setelah Martin Puncaki

Namun perlu diperhatikan, layanan SIM ini hanya tersedia setengah hari yaitu pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Selain itu, hanya dua lokasi kartu SIM yang beroperasi pada hari Minggu di Jakarta Timur dan Jakarta Barat Lokasi Pelayanan #SIMKELILING Minggu 30 Juni 2024 Pukul 07.00 s/d 12.00 WIB : pic.twitter.com/f7CMdy3OnB — TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 29 Juni 2024

Jakarta Timur berada di Jalan Redin Inten Kalimalang sebelah McDuren Sawit. Sedangkan BJP Jakarta Barat berada di Jalan Panjajang seberang Bank Keban Jeruk.

Sementara untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat pada Minggu (30/6/2024) tidak ada layanan kartu SIM.

Layanan SIM Seluler ini hanya tersedia untuk umum untuk perpanjangan SIM A dan SIM C

Baca Juga: Tips Aman Berkendara di Jalan Pegunungan

Syaratnya membawa copy KTP yang masih berlaku dan bukti pemeriksaan kesehatan, bukti pemeriksaan jiwa

Untuk SIM A Rp 80.000 dan SIM C Rp 75.000 untuk tarif perpanjangan sesuai Peraturan Pemerintah 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Kena Pajak. Tidak termasuk pemeriksaan kesehatan dan tarif asuransi Dengarkan berita terbaru dan informasi pilihan kami di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top