Gandeng Nikita Willy Jadi Brand Ambassador, Nutrilon Royal Ajak Para Ibu Penuhi Nutrisi Tepat untuk Si Kecil

virprom.com – Nutrilon Royal menggandeng Nikita Willy menjadi brand ambasador. Melalui kolaborasi ini, Nutrilon Royal dan Nikita Willy berkomitmen untuk menyebarkan inspirasi membantu anak menjadi pemenang kepada lebih banyak orang tua. 

Brand Head Nutrilon Imee Putri mengatakan Nikita Willy dan Nutrilon Royal memiliki visi yang sama yaitu memberikan yang terbaik kepada anak agar bisa maju dan memberikan yang terbaik. 

Hal ini sesuai dengan seluruh produk Nutrilon Royal yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah melalui uji klinis dan penelitian ekstensif. 

“Selamat datang di Nikita Willy dan Issa sebagai bagian dari keluarga Nutrilon Royal. Nikita Willy dan Nutrilon Royal selalu mempunyai visi yang sama untuk memberikan hal-hal baik kepada anak-anak, agar mereka bisa maju dan memberikan hal-hal baik,” Rabu (10). /7 /2024) kata Imee dalam keterangan resmi yang diterima virprom.com. 

Immi menambahkan, pihaknya melihat keseriusan Nikita Wiley dalam membesarkan Issa. Hal itu terlihat dalam unggahan media sosial dan podcast Nikita. 

Baca juga: Sayuran kelor bisa menjadi sumber nutrisi untuk anak

Selain itu, Imee menambahkan, Nikita memiliki kebiasaan mencari dan merencanakan sejak kecil agar bisa memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya. 

“Misalnya, Nikita Willy sudah membacakan buku-buku bahasa Inggris untuk Isa sejak kecil, dan sekarang dia sudah bisa memahami dan mengucapkan kata-kata bahasa Inggris yang berguna untuk bersaing di dunia yang berkembang pesat. “Nikita Willy adalah paman yang tepat untuk mewakili dan memahami. . filosofi Neutrilon Royale,” kata Imee. Ini memberikan nutrisi terbaik

Nutrilon Royal dan Nikita Willy pun menghimbau seluruh ibu untuk memberikan nutrisi terbaik bagi si kecil. Tujuannya untuk memperkuat daya tahan tubuh dan memperluas kecerdasan anak usia dini. 

Nikita mengatakan banyak ibu yang menanyakan tentang susu sebagai nutrisi tambahan yang dikonsumsi Isa setelah disapih. Mereka pun berbagi informasi di akun media sosialnya. 

“Saya sangat bangga bisa bergabung dengan keluarga Nutrilon Royal dan mempersembahkan Nutrilon Royal,” kata Nikita.

Lebih lanjut dikatakannya, Nutrilon Royal merupakan susu pertumbuhan yang telah teruji secara klinis dapat meningkatkan imunitas. 

Nutrilon Royal mengandung beberapa kandungan penting untuk tumbuh kembang anak, seperti FOS biologis ganda: GOS, DHA dan EPA yang tinggi untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak. 

“Isa sangat menyukai rasa Nutrilon Royal meski tidak ada tambahan gula (zero sukrosa) di formulanya. Sekali lagi, saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Nutrilon Royal dan semoga dapat menginspirasi para ibu,” ujarnya. .120 tahun pengujian sudah

Imee melanjutkan, Nutrilon Royal mengembangkan produk terbaik di kelasnya dengan nutrisi optimal yang terbukti secara klinis, didukung oleh 120 tahun penelitian komprehensif di bidang nutrisi awal dan 40 tahun penelitian di bidang imunologi. 

Baca Juga: Susu Penuhi Kebutuhan Gizi Anak Gizi Buruk

Berdasarkan penelitian, imunitas berperan penting sebagai landasan perluasan kecerdasan anak. Pasalnya, anak yang sehat dapat meningkatkan kesempatan belajar dan memperluas kecerdasannya. 

“Melalui komitmen Nutrilon Royal untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dengan dukungan platform konten dan komunikasi inspiratif Nikita Willy, kami yakin visi bersama ini dapat menjangkau lebih banyak orang tua untuk membesarkan anak-anaknya menjadi pemenang sejak kecil. Kami harap-mohon,” kata Immy .  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top