Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Tancap Gas Mulai 21.00 WIB

virprom.com – MotoGP Portugal 2024 akan dimulai pada Minggu (24/3/2024), mulai pukul 21.00 WIB atau 14.00 waktu setempat.

Balapan akan berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve dan akan berlangsung selama 25 lap.

Link siaran MotoGP Portugal akan dicantumkan di akhir artikel.

Maverick Vinales membuka akhir pekan ini dengan panen manis usai tampil sebagai pemenang sprint race pada Sabtu sore (23/3/2024) WIB.

Vinales unggul dari dua temannya, yakni Marc Marquez (2) dan Jorge Martin (3). Sedangkan juara Sprint tahun lalu Francesco Bagnaia finis keempat.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal 2024: Bastianini Pole Position, Marquez Terjatuh

Berkat tambahan 12 poin di balapan Sprint, Vinales berada di peringkat kelima klasemen MotoGP 2024 dengan 19 poin.

“Sudah lama sekali! Hari ini sulit. Banyak pertarungan. Namun, itu balapan Sprint,” kata Vinales, dari Crash.

Tentu saja saya senang karena sudah menyelesaikan siklus ini. Ini sangat melegakan dan saya senang bisa menunjukkan keberanian dan kemampuan hebat yang kami miliki, kata mantan pebalap Yamaha itu.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi rekor baru Vinales yang memenangi balapan pertamanya bersama Aprilia sejak bergabung pada 2022.

Tak hanya Vinales yang senang, pebalap yang finis kedua, Marc Marquez pun ikut senang.

Baca juga: Hasil Tetap Usai MotoGP Portugal 2024, Bagnaia Masih Unggulan

Marquez berhasil memperbaiki rekornya di Kejuaraan Sprint Portugal dibandingkan hasil di seri Qatar, setelah finis di posisi kelima.

Meski berhasil mencapai tahapan tersebut, Marquez menilai kompetisi yang akan dimulai beberapa jam ke depan tidak akan mudah.

Pemegang gelar juara dunia delapan kali itu akan mengawali kompetisi di peringkat kedelapan setelah finis kedua di putaran ke-15.

“Kami memiliki kecepatan lebih di Qatar dan ini membantu saya terbang dan lebih konsisten,” kata Marquez.

“Saya selalu mencoba menganalisis segalanya dan jika kita melihat sedikit pada hari Sabtu, saya membuat kesalahan besar di kualifikasi yang membuat saya kehilangan kesempatan untuk start di posisi pertama,” lanjut Marquez. Tautan streaming langsung MotoGP Portugal 2024

Balapan MotoGP Portugal 2024 dapat disaksikan melalui link berikut >>> Link.

Dengarkan Injil dan beberapa pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top