Sahroni Pilih jadi Anggota DPR Dibandingkan Bacagub Jakarta

 

JAKARTA, virprom.com – Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengaku ingin menjadi anggota DPR RI dan bukan Gubernur DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkannya menanggapi rekomendasi DPW Partai Nasdem DKI Jakarta untuk menjadi calon gubernur (bacagub) pada pilkada mendatang.

“Kalau saya harus memilih antara Gubernur atau DPR, saya lebih memilih DPR,” kata Saharoni dalam Acara Unifikasi Partai Nasdame di Akademi Bela Negara Nasdame, Pankoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024). 

Baca Juga: DPW Nasdem DKI Jakarta Ingin Bujuk Sahroni Maju Pilkada

Namun, saat diminta Presiden Partai Nasdem Surya Paloh untuk mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta, dia tak bisa menolak.

Namun hingga saat ini Surya Paloh belum memberikan perintah apa pun kepada mereka.

Sayangnya Ketum belum bicara, katanya.

Di sisi lain, dia mengaku punya opini kuat saat memimpin DKI Jakarta.

Sahroni mengaku akan mengambil sikap lebih tegas dibandingkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Poornama atau Ahok.

“Kalau Ahoki marah, saya seratus kali lebih marah dari Ahoki,” ujarnya. 

Baca Juga: 9 Ketua Masuk Pasar Pilkada 2024, Siapa Saja?

Ia mengatakan ingin mengakhiri peredaran minuman beralkohol di Jakarta.

“Saat saya berkampanye (sebagai calon) gubernur, saya tidak ingin minuman beralkohol ada di Jakarta,” imbuhnya.

Organisasi Pemenang Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem diketahui belum merekomendasikan siapa pun untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Namun DPW Partai Nasdem DKI Jakarta mengajukan tiga nama yakni Sahroni, Wibi Andrino, dan Anies Baswedan. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top