Sepatu Baru yang Terinspirasi dari 20 Model Lama, Seperti Apa Jadinya?

virprom.com – Belakangan ini banyak brand yang merilis koleksi lamanya dengan gaya modern. Hal ini tidak lepas dari siklus fashion dimana gaya retro saat ini kembali populer.

Namun yang dilakukan Converse sedikit berbeda. Merek Amerika ini memperluas koleksinya dengan memperkenalkan Run Star Trainer, sepatu kets baru yang mengambil inspirasi dari 20 desain dari arsip Converse. 

Fashionable, sepatu kets ini menggabungkan olahraga dengan gaya hidup: Converse Run Star Trainer terinspirasi oleh sejarah Converse dalam olahraga, namun dirancang untuk kehidupan modern. Hasilnya adalah sneaker segar dengan sentuhan retro.

Seperti disebutkan di atas, Run Star Trainer mengambil inspirasi dari 20 desain arsip yang dirancang untuk olahraga seperti lari, tenis, bola voli, dan anggar. Sol karet yang familiar mengingatkan kita pada, misalnya, sepatu lari Converse, One Star.

Pola tapaknya terinspirasi oleh sepatu Chuck Taylor All-Star dan berlanjut hingga bagian tumit. Sedangkan logo bintangnya terinspirasi dari siluet terbaru Converse, Run Star Hike (2019). Bagian atas terdiri dari bahan seperti nilon, suede, dan kulit.

Sneaker ini hadir dalam lima warna keren dan berani – urat emas, biru, merah, kuntul, dan hitam – sehingga mudah dipadupadankan dengan T-shirt, jaket, celana panjang, dan aksesori lainnya untuk menghadirkan gaya yang segar.

Converse Grand Indonesia Outlet Pada acara grand launching Run Star Trainer, Kamis (4/6/2024), penyanyi sekaligus aktris Aurelie Moremans mengatakan sneakers terbarunya sangat mudah dipadukan dengan gaya pakaian lainnya.

“Hari ini sepatuku run star trainers warna putih, jadi dipadupadankan dengan kaos converse putih dan celana jeans, casual dan keren kan!” Sebenarnya aku suka memakai run star trainers, karena menurutku bisa, selain bisa santai, padu padankan jika berdandan, jika ingin keluar makan malam namun tetap tampil sporty dan nyaman.”

Bertemakan tempat nongkrong pasca-lapangan dengan nuansa clubhouse yang sporty, peluncuran sneaker ini dihidupkan oleh para model pelajar muda dari Club LSPR Modeling dari Unit Kegiatan Mahasiswa, London School Public Relations (LSPR).

Menurut Converse, kehadiran trainer Run Star mewakili rasa pentingnya kebebasan dan ekspresi diri dalam menghadapi tren dan kebiasaan yang membosankan. Sepatu kets ini dianggap sebagai cara untuk mengekspresikan diri Anda secara autentik dan membedakan diri Anda dari pengikut yang hanya sekedar mengikuti.

“Converse Run Star Trainer menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, kebebasan, ekspresi diri dan gaya unik, serta kenyamanan,” kata merek tersebut dalam sebuah pernyataan.

Converse Run Star Trainer tersedia mulai akhir Juni 2024 di Converse.id dan seluruh lokasi retail Converse.

Baca Juga: Dua Lukisan Jepang Kuno Pada Sepatu Converse Lihat berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top