Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Bangka Tengah: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Pusat Kabupaten Bangka di Kepulauan Bangka, Litong menarik perhatian calon pemilik rumah.

Kawasan tersebut menjadi pusat perhatian dan menawarkan berbagai pilihan perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi rumah harga di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan perumahan yang tersedia di Kabupaten Bangka Tengah: Desa Mulia Asri: Tipe 36

Berlokasi di Kobe pusat Kabupaten Bangka, perumahan ini dibangun oleh Koperasi Pekerja Umum Kabupaten Bateng dengan biaya sebesar Rp 150 juta.

Rencananya tiap rumah seluas 35/120 meter persegi, total ada 6 rumah, saat ini tersisa 4 rumah lagi Perumahan Anggarek Sari: Tipe 36/84

Komplek apartemen ini dikembangkan oleh PT Anugerah Griya Utama yang berlokasi di Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah. Menawarkan 60 rumah dengan harga Rp 136 juta.

Luas tiap rumah adalah 34/84 meter persegi. Sampai saat ini terjual 37 unit dan masih tersedia 23 unit Cuba Estate: Type 36

Berlokasi di Kuba, di bagian tengah Angka Regency, proyek hunian ini dikembangkan oleh PT Minutei Indo Properti dengan biaya Rp 151 juta.

Tiap bangunan rumah dibangun dengan luas 36/60m2. Saat ini tersedia 26 unit Cuba Residence: Tipe 36/91

Kompleks apartemen keempat ini terletak di Kuba, di tengah Kabupaten Bangka, dengan total 45 rumah dengan harga Rp 156 juta.

Rumah dibuat dengan dimensi 36/91 meter persegi Proyek perumahan ini dikembangkan oleh M. Ali Muzakhir dan masih tersisa 37 rumah Damai Lestari 7: Tipe 36

Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah memiliki perumahan yang ditawarkan sebanyak 182 unit. Saat ini sudah terjual 172 rumah dengan harga Rp 157 juta.

Bangunan rumah terealisasi dengan luas 36/91 meter persegi. Proyek perumahan ini direalisasikan oleh PT Bangka Damai Lestari. Dijual Tinggal 10 Unit Ponsel Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top