Arloji Pintar Nothing CMF Watch Pro 2 Meluncur, Bezel Bisa Diganti-ganti

virprom.com – CMF yang merupakan sub-brand dari perusahaan teknologi Nothing telah meluncurkan sederet perangkat baru. Salah satunya adalah jam tangan pintar CMF Watch Pro 2.

Sebagai pengikutnya, CMF Watch Pro 2 disebut-sebut akan menawarkan banyak peningkatan, mulai dari desain hingga pengoperasian pelacakan kesehatan untuk membuat pengalaman pengguna lebih nyaman.

Dari segi desain, CMF Watch Pro 2 hadir dengan desain membulat. Berbeda dengan pendahulunya yang memiliki desain persegi ala Apple Watch.

Pada saat yang sama, untuk fungsi pelacakan kesehatan pengguna, CMF telah memperbarui algoritma deteksi tidur, sehingga pola tidur pengguna dapat dilacak lebih akurat daripada sebelumnya.

Keistimewaan lainnya adalah bezel jam tangan pintar ini dapat diatur sesuai selera pengguna.

Baca juga: HP Murah Tidak Ada CMF Phone 1 Dirilis, Bisa Ganti Cover dan Pasang Banyak Spesifikasi CMF Watch Pro 2

Dari segi spesifikasi, CMF Watch Pro 2 hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 1,32 inci, resolusi 466 x 466 piksel, dan refresh rate 60 Hz. Kecerahannya dikatakan mencapai 620 nits, sehingga pengguna tetap bisa melihat layar jam pintar dengan jelas saat berada di bawah sinar matahari.

Jam tangan pintar ini menawarkan 100 pilihan tampilan (watch face), termasuk tampilan video dinamis dan desain interaktif. Dengan cara ini, pengguna dapat menyesuaikan perangkat sesuai selera.

Selain itu, Watch Pro 2 juga menawarkan dua pilihan bezel, yakni bezel melengkung dan bezel datar yang dapat dipasang bergantian sesuai selera pengguna. Beberapa pilihan tali 22mm juga tersedia.

Selalu soal desain, Watch Pro 2 dibalut dengan casing dan bingkai aluminium untuk meningkatkan daya tahan bodi perangkat. Jam tangan pintar ini juga memiliki mahkota untuk mengontrol antarmuka perangkat.

Beralih ke sisi performa, Watch Pro 2 menawarkan lebih dari 120 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda, dan berenang. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sertifikat tahan air dan debu dengan rating IP IP68 untuk mendukung berbagai aktivitas olahraga penggunanya.

Ia juga memiliki GPS bawaan untuk melacak aktivitas pengguna saat mereka bepergian, serta algoritma Cywee untuk membantu aktivitas olahraga.

Jika pengguna menghubungkannya ke smartphone, CMF Watch Pro 2 dapat menerima panggilan, memutar musik, dan menerima panggilan tanpa harus membuka ponsel.

CMF Watch Pro 2 dibekali baterai berkapasitas 305 mAh. Dukungan tersebut diklaim mampu membuat jam tangan pintar tersebut bertahan hingga 11 hari dengan penggunaan normal atau 9 hari dengan penggunaan intensif.

Baca juga: Tidak Ada CMF Buds 2 Pro Resmi, TWS Gratis untuk Audiophiles

Harga CMF Tonton Pro 2

CMF Watch Pro 2 hadir dalam empat pilihan warna yakni hitam, oranye, abu-abu, dan biru. Harga CMF Watch Pro 2 mulai dari US$69 (sekitar Rp 1,1 jutaan).

Jam tangan pintar ini akan dijual pada 12 Juli melalui situs resmi perusahaan dan pasar mitra CMF di pasar global, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizchina, Selasa (9/7/2024).

Belum diketahui apakah CMF Watch Pro 2 akan hadir di Indonesia atau tidak. Namun sekedar informasi, merek Nothing sudah masuk ke Indonesia melalui jaringan penjualan Indonesia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top